androidvodic.com

Begini Ucapan Mario Dandy Setelah Kirim Video Penganiayaan ke Kakak Kelas David  - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Mario Dandy Satrio (20), anak mantan pejabat pajak disebut sengaja mengirimkan video penganiayaan Crytalino David Ozora (17) untuk membanggakan diri.

Kuasa hukum David dari LBH GP Ansor, Mellisa Anggraeni mengatakan Mario mengirimkan video tersebut ke kakak kelas kliennya untuk menakut-nakuti.

"Intinya kakak kelasnya David ini dia mau nggak tahu dalam arti mau nakut-nakuti anak PL (SMA Pangudi Luhur) atau ngebanggain diri nggak ngerti deh tu, tapi bahasanya gitu 'gua abis ngerjain adik kelas lu'," kata Mellisa saat dihubungi, Kamis (23/3/2023).

Baca juga: Jelang Sidang AG Pacar Mario Dandy, PN Jakarta Selatan Akan Terapkan Hukum Acara Persidangan Anak

Mellisa mengaku tidak mengetahui lagi untuk dua orang lain yang juga dikirim video penganiyaan hingga foto David yang dalam kondisi luka-luka.

"Kita nggak tahu siapa siapanya aja, tapi salah satunya kalau nggak salah dengar itu kakak kelasnya David," tuturnya.

Sebelumnya, polisi mengungkap fakta baru dalam kasus penganiyaan terhadap Crytalino David Ozora (17) oleh anak mantan pejabat pajak, Mario Dandy Satrio (20).

Baca juga: Terungkap, Inilah Alasan Ayah David Tarik Lagi Pemberian Maafnya untuk Mario Dandy Cs: Saya Tak Rela

Fakta terbarunya adalah ternyata Mario sempat mengirimkan video penganiayaan yang tersimpan di handphonenya ke tiga orang sebelum ditangkap di Polsek Pesanggrahan.

"Benar (video penganiayaan) dikirim ke 3 pihak, 2 sudah terkonfirmasi," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Jumat (17/3/2023).

Meski begitu, Hengki belum membeberkan identitas dan hubungan ketiga orang tersebut dengan Mario.

Dia hanya mengatakan jika bukan hanya video yang dikirimkan. Foto-foto David yang sedang terluka juga tersangka kirim ke sejumlah orang.

"Bahkan pada foto korban saat luka luka, juga dikirim dibeberapa pihak," ucapnya.

Baca juga: VIDEO Jadi Perhatian Publik, PN Jakarta Selatan Tak Ada Persiapan Khusus Gelar Sidang Mario Dandy Cs

Lebih lanjut, saat ini Hengki mengatakan pihaknya masih mendalami motifasi Mario mengirimkan video hingga foto penganiayaan tersebut.

"Kita sedang dalami motivasinya," tuturnya.

Diketahui, video tersebut direkam menggunakan handphone milik Mario oleh tersangka Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan dan juga pacarnya Mario, AG (15).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat