androidvodic.com

Macet Parah di Jalan Raya Sawangan Depok Akibat Meluapnya Kali Licin - News

News, DEPOK - Perempatan Mampang di Kota Depok dilanda banjir dan air bercampur lumpur meluap hingga jalan raya akibat meluapnya air sungai di Kali Licin Kecamatan Pancoran Mas, Depok meluap, Senin (19/6/2023).

Banjir di Perempatan Mampang Depok membuat kemacetan parah di Jalan Raya Sawangan Depok sepanjang Senin pagi tadi karena banyak kendaraan terutama pemotor harus berjalan pelan agar tak tergelincir lumpur.

Fahlevi, warga Mampang, mengatakan banjir di wilayah ini mulai terjadi sejak pukul 06.00 WIB. "Baru tadi pagi pukul 06.00 WIB. Kayaknya ada sumbatan di aliran Kali Licin sehingga air meluap," kata Fahlevi, Senin (19/6/2023).

Luapan banjir membuat banyak sepeda motor yang mogok. Tak sedikit pengendara sepeda motor yang jatuh di tanjakan perempatan Mampang karena aliran air yang deras.

"Banyak motor jatuh karena melawan arus air di tanjakan," ucapnya. Berdasar pantauan TribunnewsDepok.com, luapan banjir masih terjadi hingga pukul 07.50 WIB.

Baca juga: Jalur Jalan di Kabupaten Sitaro Terputus Imbas Banjir Lahar Hujan

Belum ada tanda-tanda air akan surut karena belum ada penanganan petugas. Tampak di lokasi banjir petugas polisi dan Dinas Perhubungan yang mengatur lalu lintas.

Laporan Hironimus Rama | Sumber: Warta Kota

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat