androidvodic.com

Bocah 7 Tahun Tewas Setelah Terjatuh Dari Lantai 4 Rusun Rawa Bebek Jakarta Timur - News

News, JAKARTA - Warga Cakung, Jakarta Timur yang sedang melakukan kerja bakti dikejutkan dengan suara benda jatuh, Jumat (29/12/2023) sekira pukul 10.30 WIB.

Setelah didekati sumber suara tersebut, ternyata ada seorang anak terkapar.

Korban diketahui berinisial AR (7) yang diduga terjatuh dar lantai 4, Rusun Rawa Bebek.

"Keterangan saksi saat melaksanakan kerja bakti tiba-tiba terdengar suara benda jatuh. Setelah saksi lihat, ternyata anak jatuh," kata Kapolsek Cakung, Kompol Panji Ali Chandra saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Jumat (28/12/2023).

Melihat kejadian tersebut, warga lantas melaporkannya ke petugas keamanan Rusun dan jajaran Unit Reskrim Polsek Cakung.

Berdasar hasil penyelidikan jajaran Unit Reskrim Polsek Cakung dari olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, korban diketahui tinggal pada unit di lantai empat Rusun bersama orangtuanya.

Baca juga: Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cakung, Tubuh Korban Terpental

Namun ketika kejadian, orang tua korban sedang bekerja, sehingga AR hanya berada seorang diri di unit Rusun Rawa Bebek dalam keadaan pintu terkunci dan jendela terbuka.

Diduga korban terjatuh dari jendela unit Rusun Rawa Bebek yang dalam keadaan terbuka sehingga mengalami luka berat di bagian kepala yang mengakibatkan kematian.

"Pintu rumah dikunci dari dalam oleh korban, jendela rumah setinggi satu meter terbuka. Korban mengalami luka di kepala karena jatuh dari lantai empat terbentur teras Rusun," ujar Panji.

Baca juga: Penemuan Mayat Pria Penuh Luka di Kali BKT Cakung Jakarta Timur, Polisi Periksa Tiga Orang Saksi

Panji menuturkan usai kejadian jenazah korban sempat dibawa ke rumah sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk proses autopsi memastikan penyebab kematian.

Namun pihak keluarga menyatakan tidak bersedia dilakukan autopsi, sehingga jenazah kini korban sudah diserahkan jajaran Unit Reskrim Polsek Cakung ke pihak keluarga.

"Pihak keluarga korban tidak bersedia dilakukan autopsi. Sudah membuat surat pernyataan terlampir menerima sebagai musibah. Jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga," tutur Panji.

Penulis: Bima Putra

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Bocah 7 Tahun Tewas, Jatuh dari Lantai 4 Rusun Rawa Bebek Jakarta Timur

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat