androidvodic.com

Pemuda Dikeroyok hingga Tewas di Kafe Kemang Jaksel, Dua Pelaku Tertangkap, Profesinya Bikin Kaget - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Polisi menangkap dua pria yang diduga menjadi pelaku pengeroyokan terhadap seorang pemuda berinisial AM (25) hingga tewas di sebuah kafe kawasan hiburan Kemang, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2024) dini hari.

Kapolsek Mampang, Kompol David Yunior Kanitero mengatakan bahwa kedua pelaku itu masing-masing berinisial BBP (25) dan RH (42).

Kanitero juga menjelaskan kedua pelaku itu diketahui berprofesi sebagai master of ceremony (MC) dan sekuriti di kafe tersebut.

"Setelah melakukan pengejaran kami berhasil menangkap dua orang yang diduga terlibat pengeroyokan," kata Kanitero saat dikonfirmasi, Kamis (6/3/2024).

Lebih lanjut dijelaskan Kanitero, adapun BBP memiliki peran lakukan pengeroyokan dengan cara memukul kepala korban.

Sedangkan RH berperan mengeroyok dengan cara menendang kepala korban AM.

"Untuk kedua pelaku kini dibawa ke Polsek Mampang guna pemeriksaan lebih lanjut," kata dia.

Baca juga: Ayah dan Ibunya Sudah Berpisah, Tante Devara Ungkap Pendapatan Sehari-hari Caleg Otaki Pembunuhan

Sementara itu, polisi saat ini masih melakukan pengejaran terhadap satu terduga pelaku lainnya yakni pria berinisial SS.

SS sebut Kanitero diketahui juga berprofesi sebagai sekuriti dan diduga merupakan pelaku utama melakukan pengeroyokan menggunakan senjata tajam.

"Sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia," pungkasnya.

Sebelumnya, Seorang pemuda bernama Ahmad Mardianto alias AM (25) tewas di sebuah kafe di kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (6/3/2024) dini hari.

Kasus tersebut berawal adanya laporan ke polisi dari salah satu rumah sakit di Pasar Minggu, Jakarta Selatan soal adanya seorang pria mengalami luka tusuk.

“Saat pengecekan dan ditemukan bahwa benar adanya seorang laki-laki mengalami luka tusuk pada tangan kanan dan pinggang kiri dan tidak lama kemudian korban meninggal dunia,” kata Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Yunior Kanitero dalam keteranganya, Kamis (7/3/2024).

Baca juga: Kasatreskrim dan Kasatresnarkoba Polres Banyuasin Dimutasi Usai Dilaporkan Keroyok Wanita

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat