androidvodic.com

Tersangka dan Korban Pembunuhan di Tanjung Priok Ternyata Saudara Sepupu - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Bella Renaldo (27) pelaku pembacokan di Tanjung Priok, Jakarta Utara ternyata merupakan saudara sepupu dari korban yakni Angga Saputra (27).

Seperti diketahui pelaku nekat membacok Angga hingga tewas lantaran tersinggung kerap diledek oleh korban.

Terkini terungkap bahwa antara pelaku Bella Renaldi dan Angga Saputra merupakan saudara sepupu yang dimana korban merupakan anak dari bibi pelaku.

"(Pelaku dan korban) Masih saudara, anak bibinya," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Hady Siagian saat dihubungi News, Senin (25/3/2024).

Adapun insiden pembacokan itu kata Hady karena pelaku merasa kesal karena korban semasa hidupnya kerap melontarkan ejekan.

Hingga akhirnya emosi pelaku memuncak dan nekat membunuh saat korban kembali mengejeknya pada Minggu 24 Maret 2024 sore kemarin.

Baca juga: Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Pemuda yang Jadi Korban Pembacokan di Tanjung Priok Meninggal Dunia

"Dia sering diejek, mungkin pada hari itu dia (pelaku) tidak terima akhirnya marah," jelas Hady.

Hady pun mengatakan bahwa saat ini Bella telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan usai ditangkap pasca menewaskan saudaranya itu.

"Dia udah tersangka dan ditahan juga," pungkasnya.

Tersangka Tersinggung Ucapan Korban

Sebelumnya, Polisi berhasil menangkap Bella Renaldi (27) pelaku pembacokan terhadap pemuda yang tergeletak bersimbah darah di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (24/3/2024) kemarin.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan pelaku berhasil ditangkap pada malam setelah kejadian yakni sekitar pukul 22.00 WIB.

"Pelaku berhasil kami amankan sekira jam 22.00 WIB," kata Gidion saat dihubungi, Senin (25/3/2024).

Adapun kronologi kejadian itu dijelaskan Gidion, bahwa hal itu bermula saat pelaku yang merupakan pedagang kue keliling tengah berjualan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).
Namun disaat yang sama pada saat itu korban yang diketahui bernama Angga Saputra (27) juga melintas di lokasi dan mengatakan hal yang menyinggung pelaku.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat