androidvodic.com

Muka Pada Bonyok, Ini Tampang Dua Begal Sadis yang Bacok Siswa SMP di Depok usai Tertangkap - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti 

News, JAKARTA - Polisi bergerak cepat menangkap dua pelaku begal handphone milik siswa SMPN 2 Depok Jawa Barat berinisial D hingga menderita luka sobek 10 jahitan karena dibacok.

Kedua pelaku begal tersebut yakni bernama Nickola Ahmad (19) dan Wahyu Asbullah (21). 

"Tangkapan ini adalah bukti nyata bahwa keamanan masyarakat menjadi prioritas utama kami," kata Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana kepada wartawan, Jumat (26/4/2024).

Saat diperiksa polisi, kedua begal itu mengaku melakukan aksi kejahatan ini untuk memenuhi kebutuhan hidup. Selain itu juga ada indikasi untuk dibelikan narkoba jenis sabu.

"Si Nickola ini dia juga ada kedapatan narkoba, ada indikasi untuk membeli narkoba jenis sabu," ungkapnya. 

Baca juga: Dor! Anggota Polresta Manado Tewas Diduga Tertembak di Mampang Prapatan, Masih Pakai Sabuk Pengaman

Sebelumnya, Tidak butuh waktu lama, Polres Metro Depok berhasil menangkap 2 begal yang membacok siswa SMP menggunakan celurit di wilayah Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

Pelaku pertama berinisial NA (21) diamankan di Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan tidak lama setelah kejadian pada Rabu (24/4/2024).

Sedangkan pelaku kedua yang melakukan pembacokan berinisial WA (15) diamankan di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor, Kamis (25/4/2024).

Baca juga: Viral Pengemis Maksa Minta Sedekah di Sukabumi, Mensos Risma Bakal Terjunkan Petugas Sentra

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana mengatakan, sesuai di video, pelaku memang dua orang.

"Jadi satu yang bawa motornya, satu lagi yang melakukan pembacokan dan pengambilan HP ke korban,” kata Arya di Mapolres Metro Depok, Kamis petang.

Dari hasil penangkapan pelaku, polisi berhasil menyita barang bukti berupa dua bilah celurit dan HP hasil rampasan pelaku.

Kini, kedua pelaku sudah diamankan di Mapolres Metro Depok untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Aksi begal itu diketahui terjadi di Jalan Anggrek 5, RT 02/RW 04 Kelurahan Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat pada Rabu (24/4/2024) siang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat