androidvodic.com

Depresi Diduga Jadi Motif Pria asal Bekasi Mengakhiri Hidup Terjun di Aliran Kalimalang - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

News, JAKARTA - Pria berinisial AI (49) warga di Jaticempaka, Bekasi yang menceburkan diri di aliran Kalimalang ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Kamis (23/5/2024) pukul 17.15 WIB.

Ia ditemukan aliran Kalimalang, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur yang lokasinya tidak berada tidak jauh dari lokasi awal terjun ke sungai.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan berdasar keterangan sementara warga di sekitar lokasi kejadian memang berniat mengakhiri hidup.

Baca juga: Meriahkan HUT ke-78 RI, Pegadaian Gelar Lomba Panjat Pinang Berhadiah Emas di Aliran Kalimalang

"Pasalnya beberapa saat sebelum kejadian warga melihat korban sempat berteriak-teriak di sekitar lokasi dalam keadaan membuka pakaian lalu setelah itu, korban menceburkan diri ke Kalimalang," katanya.

Korban diduga mengalami depresi karena berteriak-teriak sambil melepaskan pakaiannya dan langsung menceburkan diri ke Kalimalang.

 Sementara dari hasil pemeriksaan awal, jajaran Polsek Duren Sawit menemukan tanda pengenal berupa SIM A yang menunjukkan bahwa korban merupakan seorang karyawan swasta.

Guna proses evakuasi jasad korban, sebanyak satu unit light rescue berikut empat personel Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur dikerahkan ke lokasi.

"Kita tadi mulai evakuasi jenazah korban pukul 17.35 WIB, selesai pukul 18.00 WIB. Setelah proses evakuasi jasad korban dibawa pihak kepolisian ke RS Polri Kramat Jati," tutur Gatot.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Pria Paruh Baya Diduga Menceburkan Diri ke Aliran Kalimalang Karena Depresi, Ditemukan Tewas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat