androidvodic.com

Video Viral, Jalannya Terhalang Gara-gara Konten, Pemotor Terlibat Cekcok dengan Bocah di Jakpus - News

Laporan wartawan News, Fahmi Ramadhan

News, JAKARTA - Beredar video viral yang memperlihatkan seorang pengemudi motor tampak cekcok dengan anak laki-laki bersepeda di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Peristiwa itu dikabarkan terjadi pada Jumat (21/6/2024) malam ketika anak laki-laki tersebut tengah membuat konten dengan sepedanya di area jalur sepeda.

Baca juga: Pria Berusia 68 Tahun Tewas Usai Cekcok dan Didorong Tetangga, Korban Mertua Ketua DPD NasDem Gresik

Dalam video itu memperlihatkan pengguna motor yang merupakan pria dewasa tidak terima lantaran jalannya terhalang oleh bocah tersebut sehingga keduanya terlibat cekcok.

Cekcok pun berlanjut ketika bocah laki-laki itu kemudian menendang jatuh sepeda motor pria tersebut lantaran sepedanya dibanting.

Namun cekcok itu akhirnya mereda ketika terdapat pengemudi ojek online (ojol) datang dan coba melerai.

Beredar video viral yang memperlihatkan seorang pengemudi motor tampak cekcok dengan anak laki-laki bersepeda di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Peristiwa itu dikabarkan terjadi pada Jumat (21/6/2024) malam ketika anak laki-laki tersebut tengah membuat konten dengan sepedanya di area jalur sepeda.
Beredar video viral yang memperlihatkan seorang pengemudi motor tampak cekcok dengan anak laki-laki bersepeda di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Peristiwa itu dikabarkan terjadi pada Jumat (21/6/2024) malam ketika anak laki-laki tersebut tengah membuat konten dengan sepedanya di area jalur sepeda. (Instagram)

Sementara itu ketika dikonfirmasi, Kapolsek Tanah Abang AKBP Aditya Simanggara Pratama menjelaskan belum ada laporan mengenai kejadian tersebut.

"Sementara belum ada yang membuat laporan polisi," kata Aditya saat dikonfirmasi, Minggu (23/6/2024).

Meski begitu Aditya mengaku masih berupaya menelusuri perkelahian antara pemotor dengan bocah laki-laki tersebut.

"Masih kita telusuri," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat