androidvodic.com

Miranda Goeltom: Saya Dapat Bonus Sehari Hidup di Penjara - News

Laporan Wartawan News, Eri Komar Sinaga

News, JAKARTA - Miranda Swaray Goeltom mendapat banyak pelajaran selama tiga tahun satu hari hidup di dalam penjara. Mantan Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia itu mendapat bonus satu haru selama menempuh hidup di 'Universias Kehidupan.'

Baca juga: Miranda Bakal Bukukan Perjalanan Hidupnya Selama di Penjara

"Seperti kalian tahu, tiga tahun dari 1 Juni (2012) itu mestinya 1 Juni (2015) lagi. Tapi saya baru keluar hari ini. Saya dapat bonus tambahan sehari," kata Miranda menebar senyum usai ibadah syukur di Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/6/2015).

Perempuan yang kerap mengecat rambutnya itu mengaku bisa menjalani hukumannya karena iman. Miranda berjanji akan membaktikan hidupnya untuk bekerja lagi. Ia berharap Allah memberinya kekuatan untuk menjalani kehidupan dengan sukacita.

Baca juga: Usai Bebas Miranda Goeltom Siap Luncurkan Buku Kiris Ekonomi Indonesia

Selama di GPIB Paulus, Miranda sempat menggelar makan bersama kerabat dan jemaat gereja. Tampak suaminya dan keluarga mengapitnya. Ia ingin menjadi pribadi penyabar. "Kita diremukkan tetapi kita tetap tegar dan selamat," kata dia.

Kedatangan Miranda disambut jemaat GPIB Paulus. Jemaat terlihat memadati bangunan Belanda itu. Miranda sempat memberikan kesaksian perjalanan hidupnya. Sementara para jemaat bergantian mengucapkan selamat kepadanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat