androidvodic.com

Upacara Seremonial 9 Wisuda Perdana Tanri Abeng University - News

Laporan Wartawan News, Fx Ismanto

News, JAKARTA - Tanri Abeng University (TAU) menghelat upacara seremonial wisuda perdana pada Sabtu, 13 Agustus 2016, bertempat di Ballroom kampus TAU, Jl. Swadharma Raya No. 58, Jakarta Selatan.  Seremoni wisuda perdana yang bersamaan dengan Sidang Terbuka Senat Universitas ini berhasil mengukuhkan seluruh angkatan (batch) 1 berjumlah sembilan wisudawan sebagai Sarjana Strata-1 Administrasi Bisnis.

Acara wisuda ini mengukuhkan salah satu visi misi TAU yaitu mencetak generasi muda sebagai sarjana dan entrepreneur yang handal, siap kerja dan profesional di bidangnya.

Dalam sambutannya, Dr. Tanri Abeng, MBA, Rektor Tanri Abeng University (TAU) menyampaikan rasa syukur dan sukacitanya. “Saya atas nama pribadi dan civitas akademika TAU dengan penuh kebanggaan mempersembahkan sembilan lulusan Program Sarjana Strata-1 untuk Program Studi Administrasi Bisnis, "jelasnya dan tambanya lulusan ini merupakan salah satu perwujudan bentuk tanggungjawab TAU kepada bangsa dan negara Indonesia.

Secara khusus Tanri memberikan ucapan selamat pada kesembilan wisudawan beserta keluarga dan menghaturkan terima kasih pada orangtua, orangtua asuh, penyedia beasiswa, donator, para dosen, staf dan segenap personil pendukung di lingkungan civitas akademika TAU.

Hadir dalam acara tersebut beberapa pimpinan tinggi yang terkait dengan institusi pendidikan tinggi diantaranya Dr. Ir. Illah Sailah, MS., Koordinator Kopertis Wilayah III Jakarta. Illah berkesempatan memberikan orasi ilmiah di hadapan civitas akademika TAU.

Kesembilan Sarjana Administrasi Bisnis ini merupakan penerima beasiswa penuh dari TAU melalui beberapa tahap seleksi yang ketat. Mereka berhasil lulus seleksi program beasiswa dengan bermodalkan otak cemerlang, segudang prestasi akademik dan non akademik, serta sikap dan perilaku yang baik.

Beberapa bulan sebelum kelulusan, TAU memberikan bekal pelatihan manajemen BUMR pada para sarjana ini demi upaya mencetak lulusan sarjana profesional siap kerja yang memiliki visi kerakyatan sehingga saat lulus mereka mampu terjun langsung dan memberikan kontribusi dalam roda kegiatan ekonomi terutama yang berbasis kerakyatan.

TAU berkomitmen untuk menyebarkan pendidikan secara merata di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kesembilan wisudawan penerima beasiswa yang berasal dari beberapa daerah diantaranya Sulawesi dan Sumatra. 

 


 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat