androidvodic.com

Demi Manjakan Pelanggan, TrueMoney Tandatangani Kerjasama Strategis - News

News – Demi meningkatkan pelayanan bagi pelangganya, TrueMoney menandatangani kerjasama strategis dengan sejumlah partner di kantor TrueMoney, Rabu (26/10/2016).

Sejumlah partner tersebut adalah PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart), PT Alto Network (ALTO), XTRANS, PT. Satria Antaran Prima (SAP), Bebek Kaleyo dan Animal Defender.

“Dengan ditanda tanganinya kerjasama ini, TrueMoney berkomitmen untuk terus memberikan kenyamanan dan kemudahan bertransaksi bagi pelanggan TrueMoney,” ujar Country Director TrueMoney, Joedi Wisoeda.

“Untuk kedepanya, kami akan memperluas jaringan kerjasama kami dengan pihak lain yang diperlukan bagi pelanggan TrueMoney,” tambah Joedi.

TrueMoney sendiri adalah layanan keuangan digital yang memudahkan penggunanya melakukan berbagai transaksi seperti top up saldo, pembayaran tagihan, pembelian di merchant yang telah bekerjasama, dan transfer dana.

TrueMoney memiliki dua jenis layanan keuangan yaitu TrueMoney syariah dan TrueMoney konvensional.

Kedua layanan tersebut dapat dilakukan menggunakan kartu Member melalui Mesin EDC (Electronic Data Capture), atau tanpa kartu Member melalui Aplikasi smartphone berbasis Android dan Website.

Amannya, produk TrueMoney sudah memiliki izin dari Bank Indonesia, serta telah mendapatkan sertifikasi Syariah dari Majelis Ulama Indonesia.

Saat ini, 10,000 unit mesin EDC TrueMoney tersebar di 10 provinsi, yaitu DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sumatera Utara, Sulawesi Utara, Bali dan Sumatera Selatan.

Di akhir tahun 2016, TrueMoney memprediksikan 23,000 mesin EDC-nya akan tersebar di seluruh Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat