androidvodic.com

Tiba di Bali, Putri Hari Darmawan Urus Adminitrasi Jenazah Sang Ayah di Rumah Duka - News

News, DENPASAR - Jenazah pendiri Matahari Departement Store, Hari Darmawan yang ditemukan meninggal di Bogor diberangkatkan menuju Bali Sabtu (10/3/2018) malam.

Jenazah Hari Darmawan diberangkatkan dari Jakarta langsung menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali yang diperkirakan akan tiba pada pukul 24.00 Wita.

Dari Bandara Ngurah Rai, jenazah Hari Darmawan akan langsung dibawa ke Rumah Suka Duka Kertha Semadi, Jalan Cargo Permai No 109, Ubung Kaja, Denpasar Utara.

Pantauan Tribun Bali (News Network), kondisi Rumah Suka Duka Kertha Semadi saat ini masih sepi, tidak ada aktivitas dan para pengunjung belum ada yang datang.

Baca: Tinggal Rumah Kecil, Padahal Punya Harta Melimpah, Hari Darmawan Pernah Bilang Bukan karena Bangkrut

Sekitar pukul 16.00 Wita datang salah satu anak perempuannya bersama suaminya ke Rumah Suka Duka Kertha Semadi untuk mengurus administrasi jenazah ayahnya.

Namun, usai mengurus administrasi kepada pengurus Yayasan mereka langsung meninggalkan lokasi dan belum bisa dimintai keterangan.

Beberapa menit kemudian, sekitar pukul 17.30 Wita juga datang tiga karangan bunga yang diperuntukkan kepada almarhum konglomerat Hari Darmawan.

Menurut seorang teman dari anak almarhum Hari Darmawan, bernama Made Suta membenarkan jenazah akan dibawa kesini untuk disemayamkan dahulu.

"Iya informasinya begitu nanti malam diberangkatkan dari Jakarta jam 9 WIB malam, disini nyampainya kurang lebih jam 12 malam tergantung pesawatnya," kata Made Suta kepada Tribun Bali, Sabtu (10/3/2018).

Suasana Rumah Suka Duka Kertha Semadi terpantau masih sepi di Jalan Cargo Permai No 109, Ubung Kaja, Denpasar Utara. Beberapa karangan bunga ucapan duka cita mulai membanjiri rumah duka, Sabtu (10/3/2018).
Suasana Rumah Suka Duka Kertha Semadi terpantau masih sepi di Jalan Cargo Permai No 109, Ubung Kaja, Denpasar Utara. Beberapa karangan bunga ucapan duka cita mulai membanjiri rumah duka, Sabtu (10/3/2018). (Tribun Bali/Fauzan Al Jundi)

Sosok Putri Hari Darmawan
Hari Darmawan, pendiri Matahari Department Store diketahui menikah dengan sang istri Anna Janti sejak 50 tahun yang lalu.

Dari pernikahan itu, Hari dikarunai tiga orang anak.

Satu di antara anak Hari Darmawan yang juga meningispirasi adalah Suzy Darmawan Hutomo atau lebih akrab disapa Suzy Hutomo.

Perempuan berambut pendek itu kini menetap di Bali bersama sang suami, Hutomo Santoso.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat