androidvodic.com

Produser dan Pemain Film 5 Penjuru Masjid Sambangi Kantor Wakil Presiden Jusuf Kalla - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News, JAKARTA - Produser dan pemain Film 5 Penjuru Masjid menyambangi kantor Wakil Presiden Jusuf Kalla, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (16/3/2018).

Film yang mengisahkan tentang pencarian jati diri 5 pemuda itu diproduseri Izharul Haq dan disutradarai Humar Hadi.

Saat melakukan pertemuan, Izharul mengatakan wakil presiden Jusuf Kalla menyambut luar biasa dan mengapresiasi film yang akan tayang 17 Mei mendatang.

Baca: Saksi Ungkap Bantu Pelaku Bom Thamrin Berangkat ke Suriah

"Kami dari tim 5 PM, 5 penjuru masjid yang InsyaAllah filmnya akan tayang 17 Mei mendatang dan disambut dengan luar biasa oleh Bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla dan beliau sangat mengapresiasi film ini," kata Izharul.

Bahkan, Kalla berharap film ini bisa bersinergi dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) di mana film ini pula bercerita bagaimana pemuda mencintai masjid.

Baca: Helikopter Angkatan Udara Amerika Serikat Jatuh di Perbatasan Irak Tak Lama Setelah Lepas Landas

"Ini film tentang anak-anak muda yang bagaimana mereka hijrah dan kemudian mereka mencintai masjid. Dan harapan beliau (Wapres JK) film ini juga bisa bersinergi dengan Dewan Masjid Indonesia," ujarnya.

Melalui film ini pula, Izharul mengatakan Kalla ingin film 5 Pemuda Masjid (5PM) menjadi syiar pada anak-anak Indonesia.

"Ini syiar anak-anak muda Indonesia untuk kemudian lebih mencintai masjid untuk kemudian masyarakat memakmurkan masjid dan kemudian masjid juga menjadi solusi bagi kemakmuran masyarakat sekitar," papar Izharul.

Film ini dibintagi Aditya Surya Pratama, Zikri Daulay, Faisal Azhar Harahap, Zaky A Riva'i A, Taufik Akbar, dan bintang muda lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat