androidvodic.com

Kapolri, Panglima TNI hingga Sejumlah Menteri Rakor Evaluasi Pengamanan Idul Fitri 2018 - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, JAKARTA - Mabes Polri mengelar Rapat Kordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Analisa dan Evaluasi Pengamanan Idul Fitri 1439 H/2018 di ruang Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Berdasarkan pantauan Tribunnews, hadir dalam rapat kordinasi itu, Kapolri Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Menkopolhukam Wiranto.

Turut hadir pula Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman.

Rapat kordinasi yang dimulai sekita pukul 09.30 WIB ini juga tersambung dan disiarkan secara langsung  melalui video conference ke sejumlah Polda di seluruh Indonesia.

Karo Penmas Humas Polri Brigjen M. Iqbal mengatakan, Kapolri dan sejumlah Menteri yang hadir akan membahas mengenai evaluasi pengamanan dan pelayanan arus mudik.

"Rapat kordinasi ini dihadiri sejumlah Menteri dan akan membahas evaluasi pengamanan dan pelayanan arus mudik dan lebaran 2018," kata M. Iqbal kepada wartawan di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Sementara, hingga saat ini rapat kordinasi dan evaluasi melalui video conference masih berlangsung dan tertutup oleh awak media.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat