androidvodic.com

SBY Mulai Rajin Kampanye, Agus Hermanto: Kami Ingin Ulangi Kejayaan Pilpres 2009 - News

News, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Agus Hermanto berharap partainya dapat mengulangi kejayaan saat pemilu 2009 lalu.

Hal itu disampaikannya sekaligus menanggapi Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang berkampanye di sejumlah daerah di Jawa Tengah.

"Sudah saatnya dari pucuk pimpinan dalm hal ini ketum dan waketum, sekjen dan seluruh pemimpin-pemimpin Partai Demokrat untuk turun ke gelanggang meyakinkan masyarakat dan juga memberikan suatu keterangan kepastian bahwa Partai Demokrat memang layak dan tepat untuk dipilih," ujar Agus di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (28/11/2018).

"Partai Demokrat juga sudah pernah mengalami zaman kejayaan tahun 2009 di mana sangat tinggi bahkan belum ada partai politik yang melampaui besaran dari Partai Demokrat dan itupun prestasi yang kita dambakan seluruhnya khususnya dari Partai Demokrat," imbuhnya.

Dengan demikian, Wakil Ketua DPR RI itu menegaskan Partai Demokrat ingin menguatkan internal partai terlebih dahulu.

"Sebelum kita mempunyai ketetapan untuk mentetapkan presiden, partai kita harus kuat terlebih dahulu sehingga memang harus perkuat partai kemudian toh ada waktu yang cukup untuk konsentrasi ke pilpres," pungkasnya.

Sebelumnya, Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) semakin rajin turun ke daerah untuk menyapa masyarakat menjelang Pemilu 2019.

Satu di antara yang dikunjungi SBY yakni Provinsi Jawa Tengah.

Saat keliling, SBY tak sendiri. Dia ditemani oleh Ketua Kogasma Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat