androidvodic.com

Tutup Posko di Hotel Ibis Cawang, Lion Air Pindahkan Keluarga Korban ke Ibis Slipi - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, JAKARTA — Pusat layanan informasi bagi keluarga korban JT-610 registrasi pesawat PK-LQP y di Hotel Ibis Cawang Jakarta Timur telah ditutup mulai 23 Januari 2019 kemarin.

Penutupan posko menimbulkan kekecewaan bagi keluarga korban yang masih bertahan di posko dan mereka memilih enggan keluar dari posko hingga pihak Lion memberikan kepastian.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, menyebutkan pokso akan dipindahkan ke Hotel Ibis Slipi, Jakarta Barat dan sudah bisa digunakan mulai 24 Januari 2019.

 “Posko akan dipindahkan dari ibis Hotel Cawang Jakarta Timur ke ibis Hotel Slipi Jakarta Barat, efektif mulai 24 Januari 2019,” kata Danang melalui keterangan tertulisnya, Kamis (24/1/2019).

Baca: Lion Air Klaim Keluarga Korban Lion Air PK-LQP Tahu Posko Pindah ke Hotel Ibis Slipi

Posko di Hotel Ibis Slipi juga tetap melayani pelayanan notaris  dan konsultasi dokumen perlengkapan bagi keluarga korban yang sudah teridentifikasi.

“Pelayanan notaris dan konsultasi dokumen perlengkapan asuransi yang melayani ahli waris dari pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB,” tutur Danang.

Baca: Tersebar Potret Ahok Bersama Wanita Diduga Bripda Puput, Fifi Lety di Belakangnya

Sementara bagi 64 keluarga korban yang belum teridentifikasi akan tetap mendapatkan fasilitas akomodasi dan transportasi.

“Lion Air juga masih menyediakan layanan pendampingan kepada pihak keluarga (family assistants),” tutur Danang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat