androidvodic.com

Teman Kecil Sebut Siti Aisyah Pribadi yang Kalem dan Tak Pernah Punya Masalah - News

News, JAKARTA - Teman semasa kecil Siti Aisyah, Eki mengaku tidak pernah menemukan sesuatu hal yang bermasalah sejak keduanya berteman.

Kepada Tribun, Eki mengatakan Siti Aisyah merupakan waniita yang pendiam, baik ketika sekolah hingga memutuskan untuk kerja di Jakarta.

Baca: Siti Aisyah Bebas, Sawer Uang Receh ke Anak-anak dan Harapannya kepada Doan Thi Huong

"Enggak sih, saya kenal Aisyah dari dulu enggak pernah punya masalah sama sekali. Kalau dibilang kalem sih kalem ya," kata dia di rumahnya yang tidak jauh dari rumah Aisyah, Serang, Rabu (13/3/2019).

Dia menjelaskan, meski sudah berada di Jakarta, keduanya saling bertukar kabar hingga keinginan Aisyah untuk menikah dengan anak juragan konveksi dari Jakarta.

Kedua pasangan itu pun menikah di Kampung Ranca Sumur, Desa Sindang Sari, Serang, Banten.

"Setelah kerja di Jakarta itu, berapa lama gitu, bawa calon suaminya ke sini. Menikahnya memang di sini, terus kasih tahu lagi mau tinggal di Jakarta," ucap dia.

Semua berjalan baik-baik saja hingga 2015, Siti Aisyah memutuskan untuk bekerja dan tinggal di Batam, kemudian melanjutkan perjalanan ke Malaysia untuk bekerja sebagai penjaga toko.

Pada 2017, beberapa saat sebelum kejadian terbunuhnya Kakak Tiri Kim Jong Un, Kim Jong Nam, Aisyah sempat pulang ke rumah. Saat itu, ia pamit untuk menjadi peserta acara Reality Show di Malaysia.

"Saya pikir waktu itu, oh ya sudah. Tidak lama, terus dengar berita kalau ada kejadian itu. Saya sudah pikir, Aisyah tidak tahu apa-apa," jelasnya.

Seiring berjalannya waktu dan pemberitaan yang terus mengudara, Eki semakin yakin bahwa teman lamanya itu tidak bersalah. Tidak hanya dia, keluarganya pun meyakini hal yang sama.

"Kami yakin lah, dia tidak salah. Kita kan ikut terus perkembangan kasusnya," ucap dia.

Baca: Beda Nasib dengan Siti Aisyah, Malaysia Tolak Bebaskan Doan Thi Huong

Eki pun turut serta dalam pengajian Kamis malam yang rutin diselenggarakan oleh warga kampung untuk mendoakan kesehatan dan kelancaran persidangan yang dijalani Siti Aisyah.

"Iya ikut. Soalnya itu kan kegiatan dari warga kampung," imbuh dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat