androidvodic.com

Viral Video Murid SD Dipukuli dan Ditendang Temannya, Dicolek Mbah Mijan Kemendikbud Angkat Bicara - News

News, BALIKPAPAN - Video viral berisi tayangan seorang murid SD dianiaya atau di-bully teman-temannya berada di media sosial.

Video viral berisi tayangan tayangan seorang murid SD dianiaya atau di-bully sejumlah temannya ini diunggah oleh akun twitter Samuel Christian H @hendralm pada, Rabu (28/8/2019).

Dalam video viral berdurasi 45 detik tersebut, seorang murid SD berseragam lengkap terlihat dipukuli dan menendang murid SD lainnya.

Murid SD yang dianiaya tampak menangis.

Lokasi penganiayaan murid SD dalam video viral tersebut terlihat berada di sebelah gedung berdinding papan bercat merah putih.

Seseorang yang merekam video viral murid SD dianiaya temannya tersebut juga menyebutkan sejumlah kalimat dalam bahasa daerah.

Samuel Christian H @hendralm

Sakit hati liatnya, kalo dijaman sekarang aja ngejagain anak udah sesusah ini apalagi nanti

Jujur aja pas SD pernah diginiin tapi ga sebarbar ini, temenku pernah diginiin juga sampai nangis nangis disiksa terus pas di lapangan olahraga.

Ga bilang mama papa, bukan karena mereka ga peduli tapi takut kalo bilang nanti mama papa ke sekolah dan orang anggapnya aku aduan.

Ya namanya masih anak-anak, padahal seharusnya bilang. Biar anak anak tukang nyiksa ini bisa dididik lebih sama orangtuanya dan guru di sekolah lebih aware sama murid-muridnya.

Terus orangtua mesti aktif ngobrol sama anaknya, tanya gimana sekolahnya. Jangan karena si anak ga ngadu apa apa jadi anggep si anak baik baik aja di sekolahnya.

Baca berita selengkapnya di >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat