androidvodic.com

Karni Ilyas Tanya Ali Imron Adik Amrozi 'Terorisme Terus Diberantas, Mengapa Teroris Tambah Banyak?' - News

Karni Ilyas di ILC tvOne bertanya 'Densus 88 Polri terus membasmi radikalisme, mengapa teroris tambah banyak?' Ini kata Ali Imron adik Amrozi.

TRIBUNMATARAM.COM - Selasa (15/10/2019), terpidana kasus terorisme, Ali Imron turut berbicara dalam program Indonesia Lawyers Club yang dipandu Karni Ilyas.

Kali ini, ILC mengangkat tema perihal penusukan terhadap Menkopolhukam Wiranto.

Dalam program tersebut, Ali Imron yang juga merupakan adik mantan teroris Amrozi ditanya perihal semakin banyaknya terorisme.

Padahal, selama ini Indonesia berusaha untuk membasmi radikalisme.

 6 Fakta Penyerangan Terduga Teroris di Polsek Wonokromo, Pelaku Pura-pura Buat Laporan, Bacok Polisi

Menanggapi hal tersebut, Ali Imron menilai jika selama ini maraknya aksi terorisme terutama yang menyerang Menkpolhukam Wiranto ini bukan sesuatu yang mustahil.

Karni Ilyas Bertanya: Radikalisme Dibasmi, Teroris Kok Tambah Banyak? Ini Kata Ali Imron Adik Amrozi
Karni Ilyas Bertanya: Radikalisme Dibasmi, Teroris Kok Tambah Banyak? Ini Kata Ali Imron Adik Amrozi (TribunMataram Kolase/ YouTube)

 7 Orang Terduga Teroris Ditangkap Pada Saat Penggrebekan di 5 Lokasi Berbeda

"Aksi semacam ini bukan sesuatu yang mustahil, kalau caranya baru boleh. Karena selama ini belum pernah, selama ini yang diserang polisi yang dianggap menangkapi kawan-kawannya yang dianggap teroris," kata Ali Imron.

Lebih lanjut, Ali Imron menilai banyaknya penilaian masyarakat yang menyebut kasus penusukan Wiranto ini adalah hoaks membuat teroris justru kegirangan dan terus melanjutkan aksinya.

"Ketika masyarakat ribut seperti ini, 'Pak Wiranto pura-pura nggak' dan banyaknya analisis yang tak sesuai fakta, itu teroris tepuk tangan saking senangnya,"

 Kronologi Densus 88 Lakukan Penggrebekan Rumah Terduga Teroris, Penggeledahan Sampai 3 Jam

"Karena supaya masyarakat ribut sendiri, jadi tidka tahu faktanya, yang penting teroris jalan terus untuk meniti di jalan jihad," tukasnya.

HALAMAN 2 =======>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat