androidvodic.com

Gibran Bantah Fotonya dengan Didit Putra Prabowo Dikaitkan dengan Pilwalkot Solo 2020 - News

News - Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming membantah jika fotonya bersama Puta Prabowo, Didit Hediprasetyo dikaitkan dengan Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Solo 2020.

Gibran mengatakan jika fotonya dengan Didit adalah foto ketika mereka berdua bertemu di Istana Negara.

Ketika diberikan pertanyaan oleh wartawan mengenai foto tersebut apakah ada hubungannya dengan Pilwalkot Solo 2020, Gibran membantahnya.

“Nggak, kemarinkan juga ngobrol dikit dengan mas Didit," ujar Gibran dilansir dari Youtube Kompas TV Rabu (6/11/2019).

Ia menambahkan jika pertemuan itu adalah pertemuan pertama mereka berdua.

"Kan sebelumnya belum pernah ketemu intinya kita saling mendoakan orang tua masing masing. Saling mensupport orang tua kita masing masing,"ungkapnya. 

Gibran Putra Jokowi Resmi Jadi Anggota PDIP Solo, Pernah Ungkap Alasan Masuk ke Dunia Politik

Gibran menjelaskan jika dia banyak berbincang dengan Didit mengenai ekonomi kreatif dan bisnis yang tengah digeluti. 

Putra Presiden Jokowi ini berencana mencalonkan diri sebagai Walikota Solo 2020.

Sebelumnya, Gibran Rakabuming, putra sulung Jokowi membuka komunikasi dengan beberapa ketua umum partai politik untuk maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Solo 2020.

Pada hari Kamis (24/10/2019) ia menemui Ketua Umum PDIP Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Saat pelantikan menteri pada Selasa (29/10/2019), ia mengaku berkomunikasi dengan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartanto dan Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh.

Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka tiba untuk melakukan pertemuan tertutup dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Kamis (24/10/2019). Pertemuan tersebut membahas pencalonan dirinya sebagai bakal calon Wali Kota Solo. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka tiba untuk melakukan pertemuan tertutup dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Kamis (24/10/2019). Pertemuan tersebut membahas pencalonan dirinya sebagai bakal calon Wali Kota Solo. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

“Ya pak Airlangga sempat ngobrol, Pak Surya Paloh sempet ngobrol. Ya silaturrahmi. Habis pelantikan kemarinkan ngumpul semua," ujarnya dilansir dari Youtube Kompas TV, Minggu (3/11/2019).

Dalam usahanya maju sebagai Walikota Solo melalui PDIP, Gibran mengatakan telah bertemu dengan pimpinan PDIP dari tingkat cabang hingga daerah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat