androidvodic.com

Video Viral Iklan Paris Hilton di Bus Transjakarta, Dirut PPD: Bus Ditarik dan Sopir Bus Diperiksa - News

News - Bus Transjakarta ditarik dan diperiksa terkait tayangnya video iklan bermodel Paris Hilton, yang diduga tak senonoh.

Peristiwa tersebut terjadi Sabtu, (9/11/2019) mengakibatkan 59 unit bus Transjakarta dihentikan operasionalnya.

Dilansir dari TribunJakarta.com, kabar adanya video iklan Paris Hilton di dalam videotron di bus Transjakarta tersebut viral di media sosial.

Namun saat diperiksa, Direktur Utama PPD Pande Putu Yasa mengatakan tidak ditemukan di semua unit bus.

"Ke depannya Perum PPD akan melakukan pengawasan yang lebih ketat mengenai fungsi yang ada di setiap bus milik Perum PPD," ujarnya.

Putu juga berharap kejadian tersebut tidak terulang.

Pande Putu Yasa Direktur Utama Perum PPD usai memberi sambutan dan memperkenalkan seragam baru karyawan PPD, melakukan penandatanganan Perum PPD bekerjasama dengan LinkAja meresmikan Mobile Apps Perum PPD dalam rangka memeriahkan HUT ke-65, Senin (22/7/2019) di Kantor Perum PPD Ciputat. Turut hadir dalam acara diantaranya, Kepala Staf Kepresidenan Indonesia Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Wakilnya Benyamin Davnie serta undangan lainya. News/FX ISMANTO
Pande Putu Yasa Direktur Utama Perum PPD usai memberi sambutan dan memperkenalkan seragam baru karyawan PPD, melakukan penandatanganan Perum PPD bekerjasama dengan LinkAja meresmikan Mobile Apps Perum PPD dalam rangka memeriahkan HUT ke-65, Senin (22/7/2019) di Kantor Perum PPD Ciputat. Turut hadir dalam acara diantaranya, Kepala Staf Kepresidenan Indonesia Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Wakilnya Benyamin Davnie serta undangan lainya. News/FX ISMANTO (News/News/FX ISMANTO)

Baca :  Dianggap Tak Senonoh Tayang di Bus Transjakarta, Perum PPD Tarik 59 Unit Busnya

"Kami mengharapkan kejadian seperti ini tidak terulang kembali," katanya, di kantor PPD, Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, Rabu (13/11/2019).

Dia menegaskan, video tersebut ditayangkan bukan sebagai iklan dari TransJakarta.

Dugaan Putu iklan yang menampilkan Paris Hilton tersebut bawaan dari pabrik sebagai fitur bus Transjakarta.

"Karena ketika kami beli, kami hanya melihat bentuk layar yang bisa diputar 180 derajat, dan menyala saja. Dan kami sendiri tak tahu kalau itu ada iklannya," tuturnya.

Pramudi Diperiksa

Pramudi yang mengoperasikan bus Transjakarta tersebut diperiksa untuk menemukan dugaan pelanggaran.

Putu juga menghimbau kepada seluruh pramudi uni bus Transjakarta menonaktifkan videotron selama unit bus yang ada beroperasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat