androidvodic.com

Pramono Edhie Akan Dimakamkan di TMP Kalibata Hari Ini - News

Laporan Wartawan News, Gita Irawan

News, JAKARTA - Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo tutup usia pada usia 65 tahun karena sakit, Sabtu (13/6/2020) pukul 19.30.

Pramono Edhie Wibowo menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Nefra Firdaus mengatakan rencananya Almarhum Pramono akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta Selatan pada hari ini Minggu (14/6/2020).

Ia mengatakan sebelum itu jenazah almarhum Pramono Edhie akan disemayamkan di Rumah Duka dengan Alamat Puri Cikeas Indah Nomor 08 RT 03 RW 02 Jalan Alternatif Cibubur Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Bogor Jawa Barat.

Baca: Pramono Edhie Wibowo Meninggal Dunia, AHY Berduka

"Rencana besok akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan pada hari Minggu 14 Juni 2020," kata Nefra dalam keterangan resmi Dinas Penerangan Angkatan Darat pada Sabtu (13/6/2020).

Baca: Mendiang Pramono Edhie Wibowo Bakal Disemayamkan di Puri Cikeas Bogor

Nefra mengatakan Almarhum Pramono tutup usia akibat serangan jantung ketika ia beserta keluarganya tengah berlibur di kediamannya di Desa Ciwalen Kecamatan Sukaresmi.

"Almarhum beserta keluarganya sedang berlibur di kediaman Desa Ciwalen Kecamatan Sukaresmi dan mendadak sakit dengan diagnosa serangan jantung," kata Nefra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat