androidvodic.com

Sambangi Mabes Polri, Kapuspen TNI Sampaikan Komitmen Sinergitas TNI-Polri - News

News, JAKARTA - Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Achmad Riad menyambangi Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Irjen Pol Argo Yuwono di ruang rapat Rodal Ops Sops Polri Mabes Polri Jakarta Selatan pada Selasa (20/10/2020).

Dalam pertemuan tersebut Riad menegaskan TNI dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) akan tetap solid dan siap bahu-membahu bekerjasama dalam menciptakan suasana kondusif.

Ia menyampaikan sinergitas TNI-Polri sudah tidak perlu diragukan lagi dan mengajak untuk menjaga sinergitas tersebut agar tetap berlangsung sampai kapanpun juga.

"Kami, TNI dan Polri berkomitmen bahwa silaturahmi ini dalam rangka merajut kerja sama dan koordinasi guna memperkuat sinergitas untuk menjaga keamanan dan menciptakan suasana yang kondusif,” kata Riad dalam keterangan resmi Puspen TNI pada Selasa (20/10/2020).

Baca juga: Ratusan Anggota Marinir Diturunkan Kawal Massa Pelajar Bubarkan Diri

Dalam kesempatan tersebut Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapuspen TNI beserta Staf ke Mabes Polri.

Ia menyampaikan Divhumas Polri menyambut baik kedatangan tamu mitra kerja Puspen TNI dalam rangka silaturahmi untuk memperkuat sinergitas dan meningkatkan kerja sama serta koordinasi yang semakin baik antara TNI dengan Polri.

“Kita harapkan ke depan TNI dan Polri terus memelihara momentum silaturahmi karena merupakan salah satu bentuk wujud soliditas dan sinergitas TNI-Polri,” kata Argo.

Dalam kunjungan tersebut sejumlah pejabat yang turut serta mendampingi Kapuspen TNI di antaranya Kepala Bidang Produksi dan Dokumentasi (Kabidproddok) Kolonel Inf Dax Sianturi, Kepala Bidang Penerangan Pasukan (Kabidpenpas) Kolonel Laut (KH) Edys Riyanto, Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabidpenum) Kolonel Sus Aidil, dan Kepala Bidang Informasi dan Internet (Kabidinfonet) Letkol Arm Abdi Wirawan.

Sementara itu Kadiv Humas Polri didampingi Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol Alwi Setyono, Karo PID Divhumas Polri Brigjen Pol Moh Hendra Suhartiyono, dan Karo Multimedia Brigjen Pol Muh Muharrom Riyadi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat