androidvodic.com

Milad ke-23 Rumah Zakat, Wapres Beri Pesan soal Filantropi untuk Jalankan Amanat Umat - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, JAKARTA - Wakil Presiden Ma'ruf Amin berharap kepada Rumah Zakat dapat menjadi mitra terbaik pemerintah di dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut dikatakannya dalam rangka memperingati miladnya yang ke-23 Rumah Zakat.

"Semoga Rumah Zakat menjadi lembaga filantropi yang terus berkembang, tetap istikamah atau berkomitmen menjalankan amanah umat, serta menjadi mitra terbaik bagi pemerintah dalam mengurangi kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat,” kata Ma'ruf Amin dalam keterangan yang diterima Setwapres, Sabtu (3/7/2021).

Dia mendoakan agar seluruh pengurus, anggota, relawan, maupun donatur Rumah Zakat mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT atas segala upaya dan sumbangannya untuk menghadirkan “Senyum Juara, Senyum Sehat, Senyum Mandiri, dan Senyum Lestari” bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga: Kemenag: Penyuluh Memiliki Peran Penting Tingkatkan Literasi Zakat

"Selamat milad yang ke-23 kepada Rumah Zakat, dengan dedikasinya ditengah-tengah masyarakat Indonesia," ucap Wapres.

Sebelumnya, CEO Rumah Zakat Nur Efendi menyampaikan bahwa di usianya yang ke-23, Rumah Zakat terus bertransformasi untuk memberikan dampak yang lebih baik bagi Indonesia dan dunia.

"Hari ini tepatnya di 23 tahun Rumah Zakat hadir, kita terus berbenah diri, melakukan transformasi untuk menjadi lebih baik. Beradaptasi, berinovasi, berkolaborasi menuju world digital philanthropy, untuk memberikan dampak, manfaat yang lebih jauh lagi untuk Indonesia, bahkan dunia," kata Nur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat