androidvodic.com

Penampilan Terbaru Aiptu Jakaria alias Jacklyn Choppers yang Kini Berseragam Humas Polda Metro Jaya - News

Laporan Wartawan News, Fandi Permana

News, JAKARTA - Aiptu Jakaria alias Jacklyn Choppers resmi dimutasi dari Subdit IV Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya ke Bidang Humas Polda Metro Jaya.

Bila sebelumnya polisi nyentrik ini berdandan sangar setiap mengungkap aksi kejahatan, kini perawakannya sedikit lebih rapi.

Jika dulu setelannya selalu memakai kaus metal, hardcore atau bergambar tengkorak, kini ia wajib menggunakan Seragam dinas berwarna biru tua.

Seperti yang dibagikan dalam akun Instagram-nya baru-baru ini.

Jacklyn yang biasanya membiarkan rambut gondrongnya terurai bebas, kini harus dikuncir ke dalam dan ditutup dengan topi agar terlihat rapi.

"Tidak percuma lapor polisi," ucap Jacklyn dalam video yang diunggahnya untuk mengampanyekan bahwa polisi merupakan pelindung masyarakat.

Dalam video itu, ia mengenakan seragam dinas biru tua berlencana HUMAS dan bertuliskan nama JACKLYN yang menjadi pakaian dinas sehari-hari.

Ia juga terlihat sedikit lebih rapi bila dibandingkan saat bertugas di Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Bila sebelumnya sering terlibat aksi kejar-kejaran dengan penjahat, kini dia akan lebih banyak bersinggungan dengan masyarakat.

Jacklyn ditempatkan sebagai Bintara Bid Humas Polda Metro Jaya sejak 18 Oktober 2021 kemarin.

Baca juga: Dimutasi Kapolda, Jacklyn Chopper: Biasa Aje Bro, Gue 25 Tahun di Reserse Jadi Perlu Penyegaran

"Biasa aje bro, mutasi itu adalah hal yang wajar apelagi gue kan udeh 25 tahun di reserse jadi perlu penyegaran dan polisi juga bukan reserse aje," kata Jacklyn saat dikonfirmasi, Rabu (20/10/2021).

Meski mendapat tugas baru di Humas Polda Metro Jaya, Jacklyn mengungkapkan dirinya masih mengemban tugas seputar media sosial. Hal itu sesuai dengan kegemaran yang aktif di sosial media.

"Nah sementara ini gue dipercaya oleh pimpinan untuk bergabung di multimedia bidang Humas Polda Metro Jaya. Kan memang gue suka bermain di media sosial," jelas Jacklyn.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat