androidvodic.com

Fahri Hamzah Sentil Pidato Giring Sindir Anies, Netizen: Maklum, Baru Belajar Bang - News

News, JAKARTA - Politisi Partai Gelora Fahri Hamzah mencuit lewat akun twitter miliknya, @Fahrihamzah, Sabtu (1/1/2022).

Mantan Wakil Ketua DPR RI itu menulis:

Ada dugaan saya bahwa microphone yg dipakai nyanyi dianggap sama dengan microphone yg dipakai pidato politik... Sehingga terkesan hanya menghibur yg ada di depannya... Lupa bahwa ada ruangan di luar ruangan yg tidak terhibur... #AfterGiring

Rupanya, salah satu pendiri Partai Gelora itu mengarahkan cuitannya ke Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha.

Di akhir kalimatnya mantan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menulis tagar #AferGiring, sehingga terang benderang "sasaran tembak" ditujukan kepada suami Cynthia Riza.

Baca juga: Pengamat Soal Kritik Giring Ganesha: Abnormal dan Mengarah Secara Personal

Lalu, bagaimana reaksi Giring Ganesha menanggapi sentilan Fahri Hamzah itu? Sejauh ini belum ada respon dari pelantun lagu Laskar Pelangi jebolan Universitas Paramadina itu.

Tanggapan justru datang dari para netizen.

Baca juga: Pernyataan Giring soal Anies Pembohong Dinilai sebagai Cara PSI Dapat Atensi Publik

Ritus Prawiro pemilik akun @Ritus_Prawiro menanggapi @Fahrihamzah, menulis:

Maklum. Baru belajar bang.

Kadang mereka tidak tau kalau yang mereka lakukan sebenarnya cukup memalukan dan justru berpotensi menghacurkam diri sendiri dan partai yang dipimpinnya.

Hanya biar terlihat keren aja di depan Presiden.
Dia pikir presiden suka yang kaya gitu.

Bukannya membahas tentang cuitan Fahri yang menyentil Giring, Mahmudin Syaefi @MahmudinSyaefi malah mengalihkan topik soal tujuan Fahri mendirikan Partai Gelora.

Dalam postingannya, @MahmudinSyaefi menulis:

Assalamu'alaikum bang, seberapa banyak gelora bisa mengambil suara pemilih PKS untuk 2024, emang mau di kacangin kesekian kalinya sama bos bos PKS,, kalau gitu ngapain bikin partai baru,,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat