androidvodic.com

Karangan Bunga Ucapan Selamat Ultah untuk Anies Banjiri Balai Kota, Didoakan Sukses Pimpin Indonesia - News

News, JAKARTA - Karangan bunga ucapan selamat ulang tahun untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membanjiri Balai Kota DKI Jakarta, Senin (9/5/2022).

Karangan bunga tersebut, berisi ucapan selamat ulang tahun untuk Anies Baswedan yang diketahui baru saja genap berusia 53 tahun pada Sabtu 7 Mei 2022.

Dikutip dari TribunJakarta.com, karangan bunga yang berisi ucapan tersebut berjejer memenuhi halaman kantor Anies Baswedan.

Selain bertuliskan ucapan selamat, sejumlah karangan bunga juga berisi doa-doa untuk Anies.

"Selamat Ulang Tahun Bapak Anies Baswedan, semoga sukses dan sehat selalu dalam memimpin Jakarta," bunyi tulisan dalam larangan bunga yang dikirim dengan nama Hadi Kusuma dari Medan.

Tak hanya itu, sejumlah karangan bunga yang dikirimkan juga berisi harapan untuk Anies Baswedan agar bisa menjadi presiden.

Meski Anies masih menjabat gubernur, namun karangan bunga atas nama Rudy Irawan dan Keluarga itu mendoakan kesuksesan dalam memimpin Indonesia.

"Selamat Ulang Tahun yang ke 53 kepada Bapak Anies Rasyid Baswedan semoga sukses dan sehat selalu dalam memimpin Indonesia," tulis karangan bunga tersebut.

Bukan hanya satu, melainkan cukup banyak karangan bunga yang mendoakan Anies menjadi Presiden Indonesia.

"Victor Imanuel Gunadhi mengucapkan semua doa terbaik buat Pak Anies Rasyid Baswedan dan semoga amanah menjadi RI 1 Aamiin. Torong bilang, Bapak Anies bisa. Salam dari Sorong, Papua Barat," bunyi tulisan di karangan bunga lainnya.

"Selamat Ulang Tahun Bapak Anies Baswedan ke 53. Semoga usia makin berkah untuk nusa dan bangsa, 2024 for RI 1," tulis karangan bunga yang dikirimkan atas nama Kepala Suku Imekko, H Ibrahim Wugaje. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat