androidvodic.com

Potret AHY Kunjungi Pejabat Era Presiden SBY hingga Eks Kepala BIN - News

News - Momen Hari Raya Idul Fitri menjadi ajang untuk bersilaturahmi.

Termasuk yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, ini melakukan kunjungan ke berbagai tokoh negeri, termasuk mantan pejabat di era ayahnya menjadi presiden.

Di antaranya yakni Jusuf Kalla dan Hatta Rajasa.

Baca juga: Selain Dibanjiri Pengurus DPP, Ada Sejumlah Kejutan Lain pada Pelantikan Pengurus DPD Demokrat Sumut

Tak hanya itu, AHY menjenguk mantan Kepala BIN, Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono

Momen yang ia sebut masih dalam suasana Idul Fitri itu juga dimanfaarkan AHY untuk menemui Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Adapun potret silaturahmi AHY ke berbagai tokoh dibagikan ke dalam akun Instagram-nya @agusyudhoyono pada Kamis (12/5/2022) siang.

Simak foto-fotonya berikut ini:

Safari Politik AHY

 Jelang dua tahun pemilihan umum (Pemilu) 2024, sejumlah elit partai politik mulai melakukan safari dan penjajakan politik ke sejumlah kalangan partai, tokoh agama hingga masyarakat.

Salah satu yang turut menjadi sorotan dalam kegiatan safari politik yakni Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

AHY, sosok yang digadang-gadang dimajukan Partai Demokrat sebagai calon presiden (Capres) pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024, mulai melakukan safari ke sejumlah elit partai politik lain.

Tentunya, hal itu dilakukan putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu untuk membangun mitra koalisi dan penjajakan dalam mencari dukungan parpol lainnya.

Baca juga: Saat AHY Cari Pasangan Koalisi 2024

Adapun, AHY telah melakukan pertemuan dengan dua orang ketua umum partai politik. Yakni, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat