androidvodic.com

Detik-detik Kecelakaan Maut di Depan Menara Saidah Pancoran, Sopir Taksi: Terdengar Suara Teriakan - News

News, JAKARTA - Kecelakaan beruntun mobil dan motor terjadi di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (25/5/2022) malam.

Dua orang tewas dalam kejadian tersebut.

Polda Metro Jaya masih menyelidiki penyebab kecelakaan beruntun yang melibatkan enam kendaraan itu.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo mengatakan korban sementara ada enam orang dengan rincian dua meninggal dunia di tempat kejadian perkara dan empat orang lainnya masih dirawat di rumah sakit.

Baca juga: Polda Metro Dalami Penyebab Kecelakaan Beruntun di Depan Menara Saidah yang Tewaskan Dua Orang

"Korban sementara dua meninggal dunia di TKP dan empat masih dirawat di rumah sakit," kata Sambodo saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (26/5/2022).

Sambodo menuturkan petugas kepolisian masih mendata identitas korban meninggal dunia maupun korban luka yang menjalani perawatan di rumah sakit.

"Anggota masih di TKP dan di rumah sakit dalam rangka pendataan korban. Mengapa dan bagaimana terjadi laka tersebut masih dalam penyelidikan," tutur Sambodo.

Sementara Kokoy (41), seorang sopir taksi yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di Jalan MT Haryono, Cikoko, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (25/5/2022) malam, menceritakan detik-detik terjadinya kecelakaan di lokasi itu.

Kecelakaan berawal saat mobil Mitsubishi Pajero melintas dari arah Cawang menuju Pancoran.

"Awalnya Pajero berhenti di posisi 200 meter dari belakang sini (depan Menara Hijau)," ujar sopir taksi itu, saat ditemui di lokasi pada Rabu malam.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Depan Menara Saidah Jakarta Selatan, Dua Orang Tewas di Lokasi

Setelah itu, mobil taksi yang Kokoy kendarai tersebut tiba-tiba diseruduk dari arah belakang oleh Pajero.

"Nggak lama kemudian terdengar suara teriakan, nggak tahunya motor-motor itu ditabrak sama pengemudi Pajero itu. Nggak lama kemudian mobil saya diseruduk," sambung dia.

Ia menambahkan, sebelum kejadian, situasi lalu lintas di jalan tersebut macet.

Kemudian, lima motor pada akhirnya terlibat dalam kecelakaan itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat