androidvodic.com

Adik Ridwan Kamil Ucap Maaf, Rangkaian Kepulangan hingga Pemakaman Eril Berdampak ke Masyarakat - News

Laporan Reporter News, Naufal Lanten

News, JAKARTA - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di tiba di Gedung Cargo Jenazah Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (12/6/2022) sekira pukul 15.50 WIB.

Elpi Nazmuzzaman, adik kandung Ridwan Kamil (RK) menjelaskan serangkaian kegiatan yang bakal dilakukan setelah proses repatriasi selesai.

Namun, Elpi juga meminta maaf jika ada masyarakat yang merasa terganggu atas serangkaian kegiatan yang dilakukan mulai dari perjalanan kembali ke Gedung Pakuan hingga Pemakaman pada Senin (13/6/2022) besok.

“Dan kami sangat berterima kasih juga mohon maaf kepada masyarakat apabila nanti pada pelaksanaannya ada kegiatan warga yang terdampak baik dari sisi teknik maupun dari sisi situasi di lokasi,” kata Elpi kepada wartawan di lokasi.

Pantauan News di lokasi, sekira pukul 16.50 WIB, iring-iringan jenazah Eril meninggalkan Gedung Kargo Jenazah Bandara Soekarnk Hatta, Banten.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Istri Atalia Praratya ikut ke dalam mobil ambulans bersama jenazah Eril.

Adapun ketika sampai di Bandung, rencananya Ridwan Kamil akan memimpin salat jenazah Emmeril Mumtadz atau Eril bagi keluarga besar.

Baca juga: Tak Ucap Sepatah Kata, Ini yang Dilakukan Ridwan Kamil dan Sang Istri di Hadapan Awak Media

Selesai salat jenazah bersama keluarga besar, warga yang akan menshalatkan akan diberi kesempatan di Gedung Pakuan mulai pukul 23.00 sampai 08.00 pagi.

"Karena hari Senin, perkiraan pukul 09.00 WIB pagi jenazah akan bertolak ke lokasi pemakaman di Cimaung Kabupaten Bandung, yaitu di lahan Islamic Center dari keluarga besar," ucap Elpi. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat