androidvodic.com

Jokowi Ulang Tahun, Ini Ucapan Selamat dari Ganjar hingga Megawati, BEM SI Rayakan dengan Unjuk Rasa - News

News - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun yang ke-61 tahun pada hari ini, Senin (21/6/2022).

Jokowi pun memperoleh ucapan selamat dari sejumlah tokoh seperti Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa hingga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Sementara itu, Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) merayakan ulang tahun Jokowi dengan berunjuk rasa.

Di sisi lain, Jokowi mengaku bahwa pada hari ulang tahunnya kali ini, mantan Walikota Solo itu tidak mendapatkan ucapan selamat yang terlalu banyak.

Hanya saja, ia mengungkapkan terimakasih dan rasa syukur lantaran diberikan kesehatan dan keselamatan bagi dia, keluarga, serta masyarakat Indonesia.

Selain itu, Jokowi juga berharap agar seluruh doa yang dipanjatkan saat hari ulang tahunnya ini dapat menjadi kekuatan untuk memajukan negeri.

Baca juga: Jokowi Ulang Tahun ke-61, Sampaikan Terimakasih dan Syukur Atas Banyaknya Ucapan

Baca juga: Jokowi Ulang Tahun Hari Ini, Berikut Profil hingga Asal Muasal Nama Panggilan Jokowi

Ungkapan tersebut dituliskan Jokowi melalui akun Instagram pribadinya, @jokowi, Selasa (21/6/2022).

“Saya menerima tak terbilang banyaknya ucapan selamat semenjak dinihari tadi. Terima kasih yang tak terhingga untuk Anda semua. Syukur ke hadirat Allah SWT untuk karunia kesehatan dan keselamatan atas diri saya, keluarga, dan seluruh rakyat Indonesia.

“Segenap ucapan selamat yang disampaikan, harapan yang disampirkan, dan doa-doa yang didaraskan itu akan menjadi kekuatan dan semangat untuk bersama-sama melangkah memajukan negeri yang kita cintai ini,” tulis Jokowi.

Ridwan Kamil: Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi, Terus Menginspirasi dan Jadi Teladan

Ridwan Kamil Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Jokowi
Ridwan Kamil mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-61 kepada Jokowi melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya, @ridwankamil. Dalam unggahannya, Ridwan Kamil berharap Jokowi tetap dapat menjadi teladan.

Ridwan Kamil mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya, @ridwankamil.

Dalam video tersebut, Ridwan Kamil mendoakan di hari ulang tahun Jokowi ke-61 agar tetap menginspirasi, panjang umur, dan tetap menjadi teladan.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, kami menghaturkan selamat ulang tahun untuk Bapak Presiden tercinta kita, Bapak Jokowi yang ke-61.”

“Kami doakan teruslah menginspirasi, panjang umur, sehat selalu, dan tetap menjadi teladan bagi kita-kita semua,” ucap Ridwan Kamil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat