androidvodic.com

Jokowi Ultah ke-61, Presiden PKS Akhmad Syaikhu: Semoga Semakin Bijak Memimpin Indonesia - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Akhmad Syaikhu ikut mengucapkan selamat ulang tahun di hari kelahiran Presiden RI Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi yang jatuh tepat pada hari ini, Selasa 21 Juni 2022.

Dalam ucapannya, Akhmad Syaikhu berharap agar Presiden Jokowi bisa semakin bijak menjadi pemimpin bangsa dan membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju.

"Saya mengucapkan selamat hari kelahiran pak Presiden kita Pak Jokowi ya mudah-mudahan semakin bertambah usia, semakin bijak dalam memimpin bangsa dan mudah-mudahan insyaallah juga akan mampu membawa Indonesia ke depan yang lebih baik lagi," kata Akhmad Syaikhu saat ditemui usai Rapimnas PKS di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (21/6/22022).

Lebih lanjut, Akhmad Syaikhu mengatakan, meski pihaknya dalam hal ini PKS berada di luar pemerintahan atau oposisi namun, PKS akan tetap mendukung kebijakan dari Presiden Jokowi.

Asalkan kata dia, kebijakan tersebut menghasilkan sesuatu yang baik untuk masyarakat Indonesia.

Baca juga: Ditemani Puan Maharani, Megawati Berikan Nasi Tumpeng Ulang Tahun Kepada Jokowi di Rakernas PDIP

"Tentu saya dan PKS walupun berada di luar koalisi tapi sepanjang kebijakannya adalah kebijakan-kebijakan yang baik insha Allah kami akan tetap mensupport apa yang kebijakan yang dilahirkan pak presiden Jokowi," tukas Syaikhu.

Sebagai informasi, hari ini merupakan hari spesial bagi Presiden RI Jokowi yang genap menginjak usia 61 tahun.

Sederet pejabat setara menteri juga telah ikut memberikan ucapan selamat kepada orang nomor satu di Republik Indonesia tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat