androidvodic.com

Saat Moeldoko dan Sejumlah Kabinet Indonesia Maju Ucapkan Selamat Ultah Pada Jokowi - News

News, BULELENG - Sejumlah menteri dan pejabat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini Selasa, (21/6/2022).

Ucapan selamat disampaikan selepas acara penyerahan 21 program pemberdayaan hasil integrasi lintas kementerian untuk Reforma Agraria, di desa Sumberklampok, kecamatan Gerokgak, kabupaten Buleleng Bali, pada Selasa (21/6/2022).

Menteri dan pejabat yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi yakni Kepala Staf Presiden Moeldoko, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Wamen ATR/BPN Raja Juli Antoni, Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Staf Khusus Presiden bidang Hukum Dini Purwono, dan Wakil Gubernur Bali Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati.

Ucapan ulang tahun dipimpin oleh Moeldoko yang diikuti secara serentak oleh para menteri dan pejabat serta warga Sumberklampok, Buleleng, Bali.

Baca juga: Ketika Jokowi Dapat Kejutan Ultah di Acara PDIP: Seumur-umur Saya Tidak Pernah Dirayakan Seperti Ini

“Kepada Presiden Republik Indonesia, bapak insinyur haji Joko Widodo, kami yang hadir di sini ingin menyampaikan ucapan selamat ulang tahun, semoga selalu sehat dan panjang umur,” ucap Moeldoko yang disambut tepuk tangan peserta.

Adapun Moeldoko dan para pejabat hadir di Buleleng untuk  menyerahkan program pemberdayaan reforma agraria.

Pada awalnya acara tersebut digelar untuk menyambut hari ulang tahun presiden.

Awalnya Presiden akan hadir dalam acara penyerahan program pemberdayaan tersebut.

Sebelumnya Moeldoko mengatakan bahwa program pemberdayaan untuk reforma agraria merupakan amanat presiden.

Masyarakat yang mendapatkan hak miliki atas tanah dapat diberdayakan sehingga taraf hidupnya meningkat.

“Ini merupakan amanat Presiden, agar masyarakat dapat berdaya secara ekonomi,  taraf hidupnya baik secara berkelanjutan,” katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat