androidvodic.com

Habib Rizieq: Saya Tidak Akan Meninggalkan dan Mengkhianati Umat - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Mantan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab alias Habib Rizieq Shihab (HRS) menegaskan akan selalu bersama umat dan pengikutnya.

Hal itu diungkapkan Rizieq saat dirinya dinyatakan bebas bersyarat usai menjalani masa tahanan atas beberapa perkara yang menjeratnya.

"Saya dan kawan-kawan semua, para habaib para ulama seperjuangan tidak akan meninggalkan umat, tidak akan mengkhianati umat," kata Rizieq saat memberikan keterangan di kediamannya, Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2022).

Dirinya juga menegaskan kalau perjuangan akan terus dilanjutkan terutama di jalan Allah.

Baca juga: Rizieq Shihab Tegaskan Bebas Bersyaratnya Bukan dari Partai Politik atau Pejabat

Rizieq memastikan akan terus melindungi dan menjaga para umat dan berjuang membela hak para umat.

"Kami Insya Allah berjuang bersama umat, akan sekuat tenaga menjaga melindungi umat. Akan terus berjuang untuk membela hak-hak umat karena kami adalah umat dan umat adalah kami. Kami tidak akan bergeser," ucap dia.

"Semoga allah SWT memberikan kemengan kepada kita semua," tukas dia.

Di hadapan para pengikutnya dan para habib serta ulama, Rizieq menegaskan kalau perjuangan akan tetap dilanjutkan selagi hal itu masih berada di jalan Allah SWT.

"Saya dan bersama sama dgn para habaib yang selama ini kita berjuang bersama-sama akan tetap istiqomah berjuang di jalan Allah. Akan tetap kita menyampaikan haq itu haq yang bathil itu bathil," katanya.

Dirinya juga menyatakan perjuangan yang akan dilakukan itu akan terus ditegakkan meski banyak risiko yang dihadapi.

Sebab, kata Rizieq, perjuangannya untuk membela ajaran Islam sesuai dengan Ammar Ma'ruf Nahi Munkar yang sebagiamana dicontohkan oleh Rasulullah SAW.

"Walaupun seisi dunia mencerca, walaupun kita harus menghadapi risiko sebrat apapun ikhwan. Karena ammar Ma'ruf Nahi Munkar, tidak boleh kita abaikan dalam alasan apapun," ucap Rizieq.

Ungkapan Rizieq itu lantas disambut pernyataan takbir oleh para jamaah dan habaib yang mendatangi kediamannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat