androidvodic.com

Pidato Sambut Tahun Baru Islam, Ahmad Syaikhu Berdoa PKS Menang Pemilu 2024 - News

News, JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyampaikan pidatonya untuk menyambut tahun baru Islam 1444 Hijriah.

Dalam pidatonya, Syaikhu berdoa PKS dapat meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

"Kepada seluruh keluarga PKS, dan seluruh bangsa Indonesia, semoga Allah membimbing kita bersama dengan taufik dan hidayahnya sehingga kita semakin dekat dengan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dari hari ke hari, dan mudah-mudahan dengan inilah Allah mentakdirkan PKS bisa meraih kemenangan pada Pemilu 2024. Amin ya robalalamin," kata Syaikhu dalam kanal Youtube PKSTV, Sabtu (30/7/2022).

Syaikhu juga menyampaikan bahwa tahun baru 1444 hijriah menjadi momentum yang sangat tepat bagi umat Islam untuk merenungkan soal dua amalan, yakni kepada Tuhan dan sesama manusia, serta momentum menelaah perjalanan bangsa Indonesia sejauh ini.

"Demikian juga dengan sikap-sikap kita lainnya, yang mungkin ada perilaku koruptif, mengadu domba, menghina ulama, dan merasa tak mampu melakukan keadilan, khusunya ketika menegakkan hukum, boleh jadi semua itu lahir dari habluminallah kita yang belum baik," kata Syaikhu.

Baca juga: Tahun Baru Islam, Ketua KPK Ajak Jadikan Momentum Hijrah dari Perilaku Koruptif

Syaikhu mengatakan tidak perlu malu untuk mengakui kekurangan kepada Tuhan, mengakui adanya kehampaan spritualitas.

"Sehingga, nilai-nilai kebaikan dalam agama belum mampu dipraktikkan dalam kehidupan kita sehari-hari, juga dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam kehidupan berkeluarga. Lihatlah satu tahun terakhir ini, apakah ada perilaku kita yang belum sesuai dengan tuntunan agama?" kata Syaikhu.

"Mari kita tinggalkan, mari kita tanggalkan perilaku-perilaku negatif itu, dan kita songsong dan momentumnya di tahun 1444 hijriah di 1 Muharam pada hari ini, mari kita berubah untuk menjadi lebih baik lagi," pungkas Syaikhu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat