androidvodic.com

Hadiri Pelantikan DPW Puan DKI, Ini Pesan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan - News

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan akan mendukung penuh aspirasi dan kegiatan Perempuan Amanat Nasional (PUAN).

Hal tersebut disampaikan Zulkifli Hasan saat menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PUAN DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2022).

"Saya datang kemari tentu memberi dukungan penuh pada PUAN. Acara apapun atau kegiatan apapun saya akan mendukung," ujar Zulhas sapaan karibnya.

Dia berharap agar PUAN terus bergerak untuk merekrut kader-kader baru dari berbagai latar belakang.

"PAN tidak pernah menghakimi orang. Ayo ajak bergabung para perempuan dan kalau ada kendala disampaikan ke saya akan kita bantu meyelesaikan," tegasnya.

Harapan yang sama disampiakan Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo agar PUAN DKI lebih giat lagi mengajak para perempuan untuk bergabung.

"Ajak mereka dan jangan lihat masa lalunya. Semangat kita adalah ATM yakni ajak temenin, maksimalin,"katanya mengingatkan.

Lebih jauh Eko Patrio berharap agar Puan lebih kreatif dalam membuat program-program ke masyarakat.

Baca juga: Didorong Maju Pileg 2024, Eko Patrio Lantik 3.200 Pengurus Perempuan Amanat Nasional DKI Jakarta

Sementara itu, Ketua Umum Puan Intan Fauzi menyampaikan bahwa pada tanggal 9 dan 10 November 2022 nanti Puan akan mengadakan konsolidasi nasional dalam rangka menghadapi Pemilu Serentak 2024.

"Puan akan mengadakan Rakernas dalam rangka konsolidasi nasional. Kita berharap para perempuan PAN bisa bekerja lebih keras lagi untuk pemenangan Pemilu 2024 dan beperan secara aktif dalam pencalegan PAN di semua tingkatan," pintanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat