androidvodic.com

Perempuan Berjaket Ojol Diamankan Petugas Jelang Iring-iringin Joe Biden Melintas di Simpang Peminge - News

News, BADUNG - Seorang perempuan diamankan petugas, Selasa (15/11/2022) pagi jelang iring-iringan Presiden Amerika Serikat Joe Biden melintasi Simpang Peminge Nusa Dua, Bali.

Perempuan itu diduga akan membentangkan sebuah poster bertuliskan "Stop War Human Rights Peace" dalam bahasa Inggris dan tulisan satunya dalam bahasa Rusia.

"Ini amanin dulu ibunya dia mau bentangkan poster," ucap seorang petugas keamanan kepada petugas Kepolisian yang bertugas mengatur lalu lintas.

Ibu yang mengenakan atribut jaket ojek online (ojol) tersebut langsung digiring petugas dan dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca juga: Presiden Jokowi Resmi Buka KTT G20 Bali: Selamat Datang di Bali, Selamat Datang di Indonesia

"Salah saya apa pak, tidak kan cuma mau liatin itu," ucap perempuan itu samar-samar terdengar oleh jurnalis tribunbali.com.

Namun petugas keamanan yang mengamankan tersebut enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait penangkapan ibu-ibu tersebut.

"Bentuk aksi apapun tidak boleh, saya tidak terima alasan apa-apa," kata petugas dari Kepolisian yang menjaga ibu tersebut agar tidak melarikan diri.

KTT G20 Resmi Dibuka Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi membuka Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, Selasa (15/11/2022) pagi.

Berdasarkan tayangan program Breaking News Kompas TV, Presiden Jokowi membuka acara KTT G20 yang dihadiri sejumlah pemimpin dunia sekitar pukul 10.00 Wita.

"Yang Mulia, para Pemimpin, selamat pagi, dengan ini saya nyatakan KTT G20 dibuka," ucap Jokowi.

Pembukaan KTT G20 ditandai dengan Presiden Jokowi yang mengetuk palu beberapa kali.

Baca juga: Amankan Acara Puncak KTT G20 di Bali, Indekos Jadi Sasaran Sidak Polres Bangli

Lantas, Jokowi mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan dalam acara KTT G20 di The Apurva Kempinski Bali.

"Selamat datang di Bali, selamat di Indonesia. Kehormatan bagi Indonesia untuk menjadi tuan rumah KTT G20," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat