androidvodic.com

Pernyataan Rizieq Shihab Saat Reuni 212, Jangan Bikin Dia Dipenjara Lagi hingga Doakan 6 Laskar FPI - News

News, JAKARTA - Mantan pemimpin FPI Rizieq Shihab hadir dalam kegiatan Reuni 212 yang diselenggarakan Persaudaraan Alumni (PA) 212 di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat (2/12/2022).

Seperti diketahui saat ini Rizieq Shihab masih menjalani masa pembebasan bersyarat terhitung sejak Rabu (20/7/2022).

Namun demikian, Rizieq Shihab tetap harus menjalani masa percobaan selama dua tahun.

Jika menghitung masa tahanan, harusnya Rizieq Shihab saat ini masih mendekam di penjara dan baru bebas murni pada 10 Juni 2023 mendatang.

Baca juga: Pengacara Rizieq Shihab Sebut Reuni 212 Tahun Depan Bisa Saja Diadakan di Monas

Dalam masa pembebasan bersyarat ini, Rizieq Shihab tampak lebih berhati-hati memberikan pernyataan kepada para pendukungnya.

Bahkan beberapa kali Rizieq Shihab mengingatkan pendukungnya agar tak membuat kegaduhan yang dikhawatirkan akan berimbas pada masa pembebasan bersyarat yang tengah dijalaninya.

Ada beberapa hal yang diungkapkan Rizieq Shihab saat itu.

Salah satunya Rizieq meminta para pendukungnya untuk tidak mengunjungi kediamannya di Petamburan.

Bukan tanpa alasan Rizieq melarang pendukungnya itu, dia khawatir akan terjadi  dan kegaduhan yang akan berimbas pada masa bebas bersyarat yang kini dijalaninya.

Berikut sejumlah pernyataan dan imbauan Rizieq Shihab yang ditujukan kepada para pendukungnya saat Reuni 212, Jumat (2/12/2022) di di Masjid At-Tin, TMII:

1. Pendukung tak boleh ke Petamburan

Rizieq Shihab meminta kepada para peserta atau masyarakat yang hadir dalam Reuni Akbar 212 di Masjid At-Tin Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur untuk tidak menggeruduk rumahnya di Petamburan, Jakarta Barat.

Rizieq Shihab khawatir kerumunan atau tumpukan massa yang memadati kediamannya dapat mengganggu proses hukum bebas bersyarat yang kini tengah dijalaninya.

"Saya mohon kepada para ulama, umat Islam yang hadir di sini, sepulang dari sini jangan ada yang mampir ke Petamburan," kata Rizieq dalam acara Reuni 212, Jumat (2/12/2022).

Baca juga: Pastikan Reuni 212 Tahun 2022 Tidak Bermuatan Politik, Rizieq Shihab: Tokoh Politik Tak Boleh Datang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat