androidvodic.com

Momen Presiden Jokowi Gosok Pundak Kaesang Saat Siraman, Senyum Bahagia Terpancar dari Wajahnya - News

News, SOLO - Presiden Joko Widodo tak bisa menutupi perasaan bahagia saat mengikuti prosesi siraman dan sungkeman Kaesang Pangarep di kediaman pribadinya di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jumat (9/12/2022).

Wajahnya yang tersenyum semringah terlihat saat menggosok pundak putra bungsunya itu saat proses siraman.

Namun suasana berbeda terjadi saat prosesi sungkeman.

Jokowi dan Iriana Widodo terlarut dalam haru bahagia.

Presiden Jokowi dan istrinya juga tak kuasa menahan air mata saat Kaesang Pangarep duduk bersimpuh meminta doa restu untuk pernikahannya dengan Erina Gudono.

Kepada putra bungsunya, Iriana menitipkan pesan seraya mendoakan agar anaknya tersebut selalu bahagia.

"Yang pasti selalu bahagia ya le ya," ujar Iriana singkat dikutip dari keterangan tim media pernikahan, Jumat (9/12/2022).

Iriana pun terlihat menangis pada proses sungkeman putra kesayangannya itu.

"Tadi Ibu Iriana dulu yang nangis, terus Mas Kaesang ikut nangis. Mas Bobby aja nangis juga tadi," ucap Jokowi kepada awak media.

Presiden Jokowi meminta maaf jika dalam pelaksanaan rangkaian pernikahan putranya mengganggu kenyamanan masyarakat, khususnya masyarakat Yogyakarta dan Kota Surakarta.

Baca juga: Pesan Iriana Jokowi untuk Kaesang Pangarep Usai Prosesi Siraman: Selalu Bahagia ya, Le

"Apabila ada yang terganggu, kenyamanannya terganggu, kami sekeluarga memohon maaf sebesar-besarnya utamanya kepada masyarakat Yogyakarta dan masyarakat Kota Solo," imbuh Jokowi.

Saat prosesi sungkeman, Jokowi juga menitipkan pesan kepada anak bungsunya tersebut. Jokowi berharap Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bisa menjadi keluarga yang bahagia.

"Kita sebagai orang tua mengharapkan juga mendoakan agar keluarga Mas Kaesang dan Mbak Erina ke depan bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah," ungkapnya.

Tangis bahagia Kaesang Pangerap 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat