androidvodic.com

Moeldoko Minta Masyarakat Tidak Ragu Adukan Persoalan ke Kantor Staf Presiden - News

News, JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko minta kepada masyarakat agar tidak ragu dan takut untuk mengadukan persoalannya ke Kantor Staf Presiden (KSP).

Terlebih, menurutnya, jika masalah tersebut berkaitan dengan kinerja pemerintah.

Moeldoko menyampaikan ini pada acara Festival Al Banjari se-Jawa Timur Piala Masjid Moeldoko dan pengajian akbar bersama Gus Miftah, di Masjid Dr H Moeldoko, Jombang, Jumat (6/1/2023) malam.

"Kantor Staf Presiden itu Jembatan antara Presiden dengan rakyat. Jadi kalau ada masalah yang berkaitan dengan kerja pemerintah silahkan datang ke KSP," kata Moeldoko.

"Saya juga membuat program KSP Mendengar. Di mana kami turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi warga," lanjut dia.

Moeldoko menyebut KSP merupakan rumah pengaduan terakhir.

Baca juga: Gus Miftah Malam Ini Tampil di Festival Al Banjari Se-Jawa Timur di Masjid Moeldoko

Untuk itu, ia selalu menekankan kepada seluruh staf agar semaksimal mungkin menyelesaikan berbagai persoalan atau masalah yang dihadapi oleh masyarakat.

"Saya selalu tegaskan kepada staf KSP, kalau kita tidak bisa menyelesaikan masalah mau kemana lagi masyarakat akan mengadu. Ini yang menjadikan kerja KSP seperti buldoser. Semua harus tuntas," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Moeldoko berpesan agar semua pihak menjaga situasi politik di tanah air tetap kondusif.

Apalagi, menurutnya, saat ini sudah memasuki tahun politik.

Baca juga: Pertemuan Kepala Staf Kepresidenan dengan Aremania dan Tim Kuasa Hukum, Moeldoko Janjikan Hal Ini

Ia juga mewanti-wanti masyarakat untuk tidak terjebak dan larut oleh upaya kelompok-kelompok tertentu yang ingin melakukan politik adu domba atau pecah belah.

"Saya titip dalam kondisi dunia yang sangat rentan seperti ini, kita semua harus menjaga agar kondusivitas situasi politik itu tetap adem. Salah satunya dengan kegiatan festival banjari dan pengajian seperti ini," tegasnya.

Sebagai informasi, Festival Al Banjari se-Jawa Timur Piala Masjid Moeldoko digelar selama dua hari, Kamis-Jumat (5-6/1/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat