androidvodic.com

VIDEO Bertemu Jokowi di Istana, Prabowo Subianto: Pertemuan Presiden dengan Menhan Sifatnya Rahasia - News

News, JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (6/1/2023). Apa isi pembicaraan kedua tokoh? 

Prabowo Subianto tidak mau membeberkan hasil pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (6/1/2023) kemarin

"Pertemuan Presiden dan menterinya adalah konfidensil, apalagi Presiden dengan Menteri Pertahanan," ujar Prabowo Subianto di Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra, di Jalan Letjen S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2023).

Prabowo Subianto menilai tidak semua hasil pertemuan antara menteri dan presiden dapat diungkapkan ke masyarakat.

"Masa diceritain kepada semua (masyarakat)," jelasnya.

Sebelumnya, di tengah menguatnya isu perombakan kabinet atau reshuffle, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat, (6/1/2023).

Pertemuan berlangsung sekitar pukul 09.30 Wib.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin menjelaskan bahwa pertemuan tersebut membahas mengenai rencana kerja Kementerian Pertahanan.

“Tadi Menhan Pak Prabowo minta waktu kepada Bapak Presiden untuk menjelaskan tentang Rapim Kemhan pada 18 Januari mendatang,” ujar Bey kepada wartawan.

Dalam kesempatan tersebut menurutnya, Menhan mengundang Presiden untuk hadir dalam acara Rapim Kemenhan.

“Pak Menhan juga mengundang dan mengharapkan kehadiran Bapak Presiden, jika belum ada agenda pada waktu yang sama,” katanya.

Sebelumnya Isu perombakan kabinet atau reshuffle semakin menguat.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan perombakan kabinet akan dilakukan. 

Presiden mengatakan bahwa reshuffle kabinet Indonesia Maju (KIM) bisa saja dilakukan besok Jumat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat