androidvodic.com

Hadir di Malam Penganugerahan Mata Lokal Award, Menparekraf Sandiaga Uno Bacakan Pantun - News

Laporan Wartawan News, Yanuar Riezqi Yovanda

News, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menghadiri malam penganugerahan (Awarding Night) ajang penghargaan Mata Lokal Award (MLA) bertempat di Grand Ballroom, Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yang dipimpin Sandiaga menerima penghargaan dalam ajang MLA ini untuk Kategori Kolaborator Tribun Network.

Baca juga: Tribun Network Luncurkan Kanal Pemilu 2024 Mata Lokal Memilih

Dalam pidatonya, Sandiaga mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut dan mendedikasikannya untuk insan pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Kami ucapkan terima kasih kepada KG Media Grup, Tribun, dan semua, dan kami dedikasikan award ini kepada seluruh insan pariwisata dan ekonomi kreatif kita terutama Ibu Kepala Biro Komunikasi (Kemenparekraf) Ibu Dewi (Hendriyani)" ujarnya di Grand Ballroom, Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta, Jumat (27/1/2023).

Lebih lanjut, Sandiaga memberikan sebuah pantun sebagai penutup dari pidato yang disampaikan dalam ajang penghargaan Mata Lokal Award.

"Dan saya ingin menyampaikannya sebuah pantun. Malam-malam mampir ke Hotel Santika, diundang hadir untuk menerima penghargaan. Tribunnews mata lokal yang menjangkau Indonesia, selalu terdepan menebar kabar kebaikan," pungkasnya.

Baca juga: TribunBanten.com Kini Hadir di Tanah Jawara: Mata Lokal Menjangkau Indonesia

Sekadar informasi, Mata Lokal Award menjadi ajang apresiasi bagi para entitas bisnis melalui karya dan programnya. Karya-karya yang diseleksi oleh panelis juri dikurasi berdasarkan pilar-pilar kompetisi, salah satunya memberikan dampak baik untuk Indonesia, pada skala lokal maupun nasional.

Deretan juri tersebut antara lain Lembu Wiworo Jati (Executive Creative Director FCN-Finch), Defri Dwipaputra (Executive Creative Director of Dentsu Creative), Dian Gemiano (CMO of KG Media) dan Dahlan Dahi (CEO Tribun Network).

Baca juga: Berita Dengan Perspektif Daerah, Tribun Network Luncurkan Kanal ‘Mata Lokal Menjangkau Indonesia’

Sebanyak belasan karya dari brand menyabet gelar sebagai pemenang Mata Lokal Award pada 5 pilar kategori yaitu Edukasi, Teknologi, Lingkungan, Kewirausahaan, dan Kesehatan. Selain itu, akan ada anugerah MVP (Most Valuable Person) untuk sosok-sosok inspiratif dan apresiasi kepada Kolaborator Tribun Network.

Acara Awarding Night dihadiri para pemenang antara lain perwakilan dari BSI (PT Bank Syariah Indonesia Tbk), HP Indonesia (PT. Hewlett Packard Indonesia), Schneider (Schneider Electric Indonesia), Le Minerale (PT. Mayora Indah Tbk.) dan masih banyak lagi, serta peraih Most Valuable Person untuk menerima trofi bergengsi Mata Lokal Award.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat