androidvodic.com

Jokowi Bermalam di Hunian Semi Permanen IKN - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

News, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi kembali bermalam di wilayah Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Kamis (23/2/2023). Kali ini Presiden menginap di kawasan yang akan menjadi inti pusat pemerintahan.

Malam ini, saya dan Ibu Negara menginap di lokasi yang akan menjadi kawasan inti pusat pemerintahan Ibu Kota Nusantara,” tulis Presiden di dalam akun twitternya @jokowi.

Dalam cuitannya tersebut, Presiden turut mengunggah foto di atas rumah panggung non permanen. Ada tiga foto yang diunggah Presiden salah satunya bersama Iriana Jokowi yang sedang memandangi sekitar kawasan IKN.

Kepala Otorita IKN Bambang Susantono mengatakan bahwa hunian non permanen tersebut dibuat untuk menampung Interest dari para calon penghuni atau calon investor untuk ber-experience di IKN.

“Sebelum semuanya terbangun dari beberapa bagian kita ingin bangun sebagai tempat tempat di mana orang bisa merasakan bagaimana nanti Nusantara ini sebagai kota ditengah hutan,” katanya.

Dengan hunian tersebut, para investor diharapakan dapat glamping terlebih dahulu dengan fasilitas yang baik. Sehingga para investor bisa merasakan bagaimana suasana tinggal di IKN.

“Tentu nanti akan kita tata ulang sesuai dengan kemajuan perkembangan hunian dan fasilitas IKN,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat