androidvodic.com

Saat Surya Paloh Puji Kediaman Prabowo Padepokan Garuda Yaksa: Camp David Nggak Ada Apa-apanya - News

News, BOGOR - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Pertemuan itu terjadi di kediaman Prabowo Subianto, Padepokan Garuda Yaksa, kawasan Hambalang, Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor Minggu (5/3/2023).

Usai menggelar pertemuan selama kurang lebih dua jam, Surya Paloh terkesan dengan keindahan alam yang tersaji di Padepokan Garuda Yaksa.

Baca juga: Bertemu Prabowo, Surya Paloh Sebut NasDem-Gerindra Sepakat Pemilu 2024 Harus Berjalan Damai

"Bagi saya suatu kehormatan bisa dijamu di tempat yang begini luar biasa indah, nyaman, tenang dan damai," kata Surya Paloh kepada wartawan pascapertemuan tersebut.

Bahkan menurut Surya Paloh, kediaman Prabowo ini tidak bisa dibandingan dengan kediaman Presiden Amerika sekalipun.

"Ini kalau Camp David tempat peristirahatan Presiden Amerika itu gak ada apa-apanya dibandingkan ini. Dan ini bener-bener yang saya maksudkan demikian, begitu hebat tempat ini, begitu luar biasa," kata Surya Paloh.

Kekaguman Surya Paloh terhadap suasana kediaman Prabowo Subianto ini juga dirasakan ketika dia diajak Prabowo untuk melihat-melihat.

Baca juga: Ketika Puan Maharani Diajak Naik Kuda Kesayangan Prabowo Subianto Saat Berkunjung ke Hambalang

Salah satunya adalah melihat suasana tempat yang disebut kantor.

"Kami juga diperlihatkan kantor, suasana yang luar biasa tadi, yang nyaman, long lasting forever, tetap seperti itu, indah dan menyentuh hati kita," ungkap Surya Paloh.

Pertemuan Dua Sahabat

Prabowo mengatakan Surya Paloh merupakan sahabat lamanya, sejak sebelum keduanya belum menjadi ketua umum partai politik.

"Jadi, ini sebetulnya pertemuan dua sahabat yang kebetulan hari ini kita berkecimpung di bidang politik sebagai keterpanggilan kita sebagai warga negara sebagai patriot ingin berbakti kepada bangsa dan negara," ujar Prabowo.

Sepakat Pemilu 2024 Dilakukan Tenang dan Damai

Surya Paloh bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/3/2023)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat