androidvodic.com

Pesan Irjen Chryshnanda kepada Ratusan Anggota Pendidikan Sespimti hingga Sespimma Tahun 2023  - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Kepala Sespim Polri, Inspektur Jenderal Polisi Chryshnanda mengingatkan pentingnya komunikasi untuk seorang pimpinan di era digital.

Hal ini dikatakan Cheysnanda saat pembukaan pendidikan Sespimti Dikreg ke-32, Sespimen Dikreg ke 63 hingga Sespimma Dikreg ke-69 tahun 2023 yang diikuti 279 anggota Polri 

Pendidikan tersebut dibuka langsung oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Selasa (14/3/2023) lalu.

"Dialog peradaban merupakan model transformasi dalam suatu komunikasi, untuk membangun kemitraan, memahami, membimbing maupun mencerahkan, mencari akar masalah maupun menemukan solusi yang dapat diterima oleh semua pihak," kata Chryshnanda dalam keterangannya, Kamis (16/3/2023).

Pada tahun anggaran 2023, Kasenat yang terpilih pada angkatan ke-63 ini yakni Komisaris Polisi Nopta Histaris Suzan. Sedangkan untuk jumlah pengurus berjumlah 85 pengurus.

Baca juga: Kompolnas Dukung Langkah Polri Hentikan Penerbitan Pelat Nomor Kendaraan RF

Selain itu, Chryshnanda berbicara terkait penidikan kepolisian. Tujuan pendidikan disebutnya untuk mendidik dan melatih petugas kepolisian.

"Pada sistem pendidikan kepolisian, penanam keutamaan adalah mendidik dan melatih bagi para petugas polisi agar memiliki keberanian dan kemampuan mengatasi berbagai masalah dan persoalan dalam menuju kebaikan," ungkapnya.

"Memperjuangkan kebenaran dan keadilan, terus bekerja keras penuh semangat untuk meningkatnya kualitas hidup masyarakat," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat