androidvodic.com

Lembaga Pendidikan Didorong untuk Terus Tingkatkan Kualitas SDM Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Chaerul Umam

News, JAKARTA - Lembaga pendidikan harus terus berperan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia, khususnya Jakarta.

Meski ibu kota negara berpindah, Jakarta disebut masih menjadi pusat perekonomian nasional.

"Untuk itu lembaga pendidikan harus benar-benar bekerja keras untuk meningkatkan kualitas SDM Indonesia khususnya Jakarta," kata pimpinan jajaran Lembaga Pendidikan Perhotelan dan Houspitality Visigo Academy Syafii Efendi, dalam keterangannya Jumat (31/3/2023).

Syafii Efendi turut menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang telah bekerja keras untuk mencarikan solusi bagi anak muda, khususnya bagi yang belum memiliki pekerjaan.

Sementara itu, Direktur Visigo Jakarta Mochammad Haula menyampaikan setelah Covid-19 mereda, perkembangan tren Pariwisata mulai meningkat, termasuk dalam dunia perhotelan

"Ini menjadikan peluang untuk mahasiswa yang konsen terhadap pendidikan profesional pariwisata. Dengan peluang kerja dalam dan luar negeri yang terbuka lebar menjadikan masa depan lebih cerah," ujarnya.

Ada pun, Lembaga Pendidikan Perhotelan dan Houspitality VisiGo Academy beberapa waktu lalu telah diluncurkan di Jakarta.

Lembaga tersebut berkomitmen menjadikan lulusannya dapat diserap secara optimal di dunia kerja baik dalam maupun luar negeri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat