androidvodic.com

Dapat Bocoran dari Janto dan Nasir, Teddy Minahasa Tak Kaget Mami Linda Ngaku Istri Sirinya - News

News, JAKARTA - Terdakwa kasus peredaran narkoba, Irjen Pol Teddy Minahasa mengaku tak terkejut saat mendengar pernyataan Linda Pujiastuti alias Mami Linda mengenai istri siri.

Sebab, Teddy telah mendapat bocoran dari dua terdakwa lain dalam perkara yang sama, yaitu Aiptu Janto Parluhutan Situmorang dan Muhamad Nasir alias Daeng.

"Saat saya bertemu dengan Janto dan M Nasir di Pengadilan Negeri Jakarta Barat ini, kedua terdakwa tersebut juga bercerita kepada saya agar jenderal berwaspada karena skenario dari Adriel Viari Purba (penasihat hukum Linda) akan menyuruh Linda Pujiastuti mengaku sebagai wanita simpanan saya," kata Teddy saat membacakan pleidoinya dalam persidangan Kamis (13/4/2023) di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Kemudian Linda memang mengungkapkan bahwa dirinya istri siri Teddy Minahasa dalam persidangan Rabu (1/3/2023).

Mendengar pengakuan itu pun Teddy menanggapinya dengan santai.

"Saya tidak terkejut sama sekali, saya santai saja atas pengakuan tersebut karena saya sudah dapat bocoran sebelumnya," ujarnya.

Sebelumnya, Linda memberikan pengakuan geger yang menyatakan bahwa dirinya istri siri Teddy Minahasa.

"Saya itu istri sirinya Pak Teddy Minahasa biarpun beliau tidak mengakui," ujar Linda Pujiastuti saat menyampaikan bantahan atas kesaksian Teddy Minahasa dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (1/3/2023).

Kemudian Linda juga mengatakan dirinya setiap hari tidur bareng Teddy di kapal saat mereka menyusuri Laut Cina Selatan untuk menangkap penyelundupan narkotika dari luar negeri.

"Waktu saya ke Laut Cina saya memang ada hubungan dengan pak Teddy biarpun beliau tidak mengakui, kami setiap hari di kapal tidur bersama," katanya.

Pada saat di kapal itu juga, Linda mengaku tak pernah bertengkar dengan Teddy meski misi tersebut gagal.

Linda pun meminta maaf kepada Teddy karena merasa gagal sebagai seorang informan.

Baca juga: Irjen Teddy Minahasa Bantah Nikah Siri dan Punya Anak dari Linda Pujiastuti, Tantang Tes DNA

Kala itu, Teddy sama sekali tak memarahinya. Bahkan Teddy cenderung menenangkan Linda.

"Saya sempat meminta maaf. Beliau jawabnya 'Tidak apa-apa. Lain kali kalau ada proyek lagi kita kerjakan cari yang gampang saja,'" kata Linda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat