androidvodic.com

Gerindra Yakini Presiden Jokowi Dukung Prabowo Karena Bisa Lanjutkan Program Pemerintah - News

News, JAKARTA - Partai Gerindra meyakini Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal mendukung Prabowo Subianto menjadi calon presiden (capres) 2024. Sebab, Eks Danjen Kopassus itu bisa melanjutkan program Jokowi.

Politikus Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menyampaikan program yang dibawa Presiden Jokowi tidak jauh beda dengan program yang disusun oleh Prabowo.

"Saya pribadi meyakini Pak Jokowi ingin program programnya dilanjutkan, dan kalau kita lihat program program yang disusun, dilaksanakan oleh Pak Jokowi yaitu kurang lebih seperti juga program program yang disusun dan dilaksanakan oleh Pak Prabowo. Jadi nyambung lah," ujar Riza saat ditemui acara relawan pasukan 08 di Gedung Cyber 2, Jakarta, Senin (8/5/2023).

Lebih lanjut, Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu meyakini hanya Prabowo yang mampu untuk meneruskan program Presiden Jokowi menjadi lebih baik lagi.

"Jadi tidak salah kalau Prabowo sebagai presiden pasti bisa meneruskan program-program pemerintah sekarang ke depan menjadi lebih baik lagi," jelasnya.

Di sisi lain, kata Riza, pihaknya menilai wajar Jokowi mengendorse Prabowo Subianto menjadi capres. Apalagi, Prabowo merupakan menteri yang dinilai berkinerja baik di pemerintahan Presiden Jokowi.

Baca juga: Gerindra Klaim Presiden Jokowi Tak Pernah Intervensi Urusan Pilpres

"Wajar kalau pak jokowi melihat pak prabowo yang berhasil sebagai menteri pertahanan, menteri terbaik ya diendorse dan masyarakat lebih yakin lebih mantap, ya kan butuh pemimpin yang bisa melanjutkan beliau dengan lebih baik," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat