androidvodic.com

Rayuan Bos Ajak Karyawati Staycation Berdua, 'Ayo Kamu Mau Perpanjang Kan Kapan Nih Jalan Bareng' - News

News, BEKASI - Karyawati pabrik di Cikarang, Kabupaten Bekasi Jawa Barat  berinisial AD (24) mengaku berulang kali diajak jalan bos perusahaan untuk jalan menjelang habis kontrak.

Sejauh ini AD belum pernah memenuhi permintaan atasannya.

"Karena saya mau abis kontrak tanggal 13 Mei ini, dia jadinya kayak nagih janji lagi 'ayo kamu mau perpanjang kan kapan nih jalan bareng'," kata AD, Minggu (7/5/2023).

"Dia selalu ngajak jalan bareng berdua, kadang nagih janji terus, kapan jalan, kapan ketemu gitu," ucapnya.

AD memberanikan diri menolak ajakan atasannya dan memberitahu kalau ia sudah memiliki kekasih namun atasan justru mengungkit-ungkit soal kontrak kerja dan mengancam tak diperpanjang.

"Aku langsung ambil keputusan enggak mau, terus dia kaya yang langsung, 'ya sudah kamu habis kontrak saja enggak usah diperpanjang'," tutur AD.

Baca juga: Karyawati Rumah Sakit di Solo Laporkan Kasus Pelecehan Seksual, Gibran Minta Kasus Segera Diproses

 AD tidak pernah mengetahui secara detail mau diajak jalan ke mana, tetapi yang jelas ada kaitannya dengan ajakan staycation di hotel.

"Karena saya tidak pernah mengiyakan jadi kurang jelas mau ke mana, (pernah dikirim foto lagi di hotel) iya, salah satu hotel di Jababeka," ujarnya.

Wanita berambut panjang warna hitam itu sebelumnya sempat mengurai modus bosnya.

Diungkap AD, dirinya pernah disenggol secara sengaja saat berpapasan di PT.

"Kalau di PT kan ada area khusus jalan kaki. Kesenggol tangan dia kayak sengaja gitu, dia bilang enggak sengaja, modusnya begitu," pungkas AD dilansir dari Kompas TV.

AD mengaku ingin atasannya jera jika ia melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.

"Biar ada efek jeranya biar ke depannya enggak ada korban yang mau diajak kayak gitu, harus berani nolak, jangan mau diiming-imingi perpanjangan kontrak," pungkas AD.

Enam bulan bekerja di salah satu PT di Cikarang, AD membagikan pengalamannya diajak staycation berduaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat