androidvodic.com

VIDEO Respon Gerindra Soal Usulan Gibran Rakabuming Jadi Cawapres Prabowo Subianto: Kita Hormati - News

News, JAKARTA - Partai Gerindra memberikan tanggapan terkait usulan agar putra sulung Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka menjadi calon wakil presiden (cawapres) dari Prabowo Subianto.

Politikus Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menyampaikan pihaknya menghormati berbagai usulan yang disampaikan masyarakat mengenai cawapres dari Prabowo.

"Kita hormati setiap usulan warga bangsa."

"Siapa pun mau diusulkan ya itu pendapat warga."

"Semua orang yang usulkan punya latar belakang pendapat."

"Beliau (Prabowo-red) hormati siapa saja," ujar Riza saat ditemui acara relawan pasukan 08 di Gedung Cyber 2, Jakarta, Senin (8/5/2023).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyatakan semakin banyak usulan nama yang menjadi cawapres Prabowo akan semakin baik.

Nantinya, masyarakat yang bakal menilai perihal siapa yang terbaik.

"Usulan boleh, nggak masalah."

"Semakin banyak usulan semakin baik."

"Masyarakat dan relawan jadi yang menilai siapa yang terbaik jadi cawapres Prabowo," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) angkat bicara saat ditanya terkait wacana duet Prabowo Subianto dengan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Presiden menolak wacana tersebut karena usia Gibran yang masih muda. Selain itu Gibran baru menjabat wali kota Solo selama dua tahun.

"Yang pertama umur. Yang kedua, baru 2 tahun jadi walikota. Yang logis aja lah," kata Jokowi di Gedung Sarinah Jakarta, pada Kamis (4/5/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat